Menu

Perjuangan Celine Evangelista jadi Single Mom Hidupi Empat Anak Tuai Simpati: Bapak Anak-anaknya Gak Tanggung Jawab?!

25 Januari 2023 14:01 WIB

Celine Evangelista dan sang putra (Instagram/Edited by Herstory)

HerStory, Depok —

Beberapa waktu lalu, perjuangan Celine Evangelista mengurus keempat anaknya sukses menuai sorotan publik. Celine bahkan mengungkap anak-anaknya dari Stefan William sudah tak pernah bertemu sang ayah lantaran susah dihubungi. Disisi lain, anaknya dengan Dirly Idol sudah tak lagi mendapat nafkah.

Terkini, publik menyoroti perjuangan Celine Evangelista menafkahi keempat anaknya. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip, Celine tampak bekerja keras.

"Strong mami jadi ibu ini nggak ada hari liburnya. Lagi sakit tetap semangat kerja dan ngurus anak," tulisnya.

Tak cuma itu, dalam keterangan dalam video tertulis kalau dalam sehari Celine Evangelista hanya tidur tiga jam. Celine terlihat tidur di mana pun saat ada kesempatan. Entah itu di mobil, studio TV hingga backstage.

"Kadang tidur sehari 2 sampai 3 jam. Itu pun di lokasi syuting, mobil dan ruang make up," imbuhnya.

Saat unggahan ini dibagikan ulang oleh akun @rumpi_gosip, netizen memberikan beragam tanggapannya. "Emang bapak anak2ny pada gak tanggung jawab ya? kasian juga si Celine," komentar netizen.

"Gak laki pertama gak laki kedua pada kenapa si cuma tau nanem benih doang itu kan anak nya," balas yang lain. "Wonder woman, semua ibu pasti melakukan hal sama demi sang anak, agar ttp bahagia dan sekolah," pungkas netizen.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti