Menu

Kupas Tuntas Body Lotion Scarlett Whitening, Worth The Hype?

15 Desember 2020 18:51 WIB

Body Lotion Scarlett Whitening varian Freshy (Kiri), Charming (Tengah), dan Romansa (Kanan). (Herstory/Nada Saffana)

HerStory, Jakarta —

Beauty, siapa yang enggak kenal dengan produk body lotion dari Scarlett Whitening? Ya, produk ini emang lagi viral banget di mana-mana. Scarlett Whitening rupanya merupakan produk lokal yang sudah memiliki izin BPOM lho.

Body lotion Scarlett Whitening tersedia dalam 4 varian, terdiri dari Romansa, Charming, Freshy dan Fantasia. Jika kamu masih ragu untuk membeli produk ini, bisa baca review dari redaksi Herstory dulu ya!

Kemasan/Packaging

Sebelum masuk ke produknya, mari kita bahas soal kemasan atau packagingnya. Body Lotion Scarlett Whitening memiliki kemasan berbahan plastik yang membuatnya mudah di bawa-bawa karena lebih ringan dan tak mudah pecah. Selain itu, di setiap kemasan terdapat kuncian agar produk enggak berceceran saat dibawa dalam tas.

Oiya, saat paket sampai dilindungi banyal bubble wrap sehingga membuat produk tetap aman dan terjaga kualitasnya. Jika kamu beruntung, bisa mendapatkan box exclusive yang reusable lho, Beauty.

Body Lotion Scarlett Whitening Romansa

Setelah membicarakan kemasannya, sekarang waktunya kita kupas tuntas mengenai produknya. Ya, produk pertama yang heboh dari Scarlett Whitening adalah body lotion varian Romansa. Saat pertama kali mencium aroma Romansa, wanginya tercium sangat soft dan sangat menenangkan.

Teksturnya yang kental dan berwana putih pekat membuat lotion ini terasa sangat melembabkan kulit. Meskipun teksturnya kental, lotion ini sangat mudah meresap ke kulit. Poin plusnya lagi, lotion ini enggak meninggalkan kesan yang lengket sehingga sangat nyaman digunakan.

Selain itu, setelah diaplikasikan Body Lotion Scarlett Whitening varian Romansa ini membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah. Lotion ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang digadang-gadangkan baik untuk kesehatan kulit nih.

Body Lotion Scarlett Whitening Charming

Produk kedua ada Body Lotion Scarlett Whitening varian Charming. Enggak kalah populer dengan varian Romansa, Body Lotion Scarlett Whitening varian Charming ini juga sangat laris manis di pasaran lho.

Jika kamu pecinta wangi yang kekinian, pasti suka dengan Body Lotion Scarlett Whitening varian Charming ini. Rupanya hal ini disebabkan karena aromanya yang mirip banget sama wangi parfume Baccarat Rouge 540.

Namun, enggak cuma memiliki aroma yang mewah tetapi produk lotion berwarna ungu ini pun berhasil mengatasi masalah kulit kering sesuai dengan klaimnya. Sama seperti varian romansa, Body Lotion Scarlett Whitening varian Charming ini juga mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

Body Lotion Scarlett Whitening Freshy

Produk terakhir yang dicoba oleh redaksi Herstory adalah Body Lotion Scarlett Whitening varian Freshy. Sesuai dengan namanya, varian ini memiliki aroma yang segar. Sehingga setiap kali digunakan terasa lebih bersemangat untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Terasa begitu familiar, rupanya aroma Body Lotion Scarlett Whitening Freshy ini terinsiprasi dari wangi parfume kenamaan, Jo Malone English Pear & Freesia lho. Siapa yang enggak cinta dengan wangi ini coba?

Body Lotion Scarlett Whitening Freshy ini berbeda karena lotionnya berwarna kuning. Untuk tekstur dan efektivitasnya dalam melembapkan kulit juga masih sama dengan varian sebelumnya. Kandungan Glutathione dan Vitamin E juga ada di dalam varian Freshy.

Nah setelah mengupas tuntas beberapa varian Body Lotion Scarlett Whitening, kamu pasti penasaran dong dengan harganya? Enggak perlu khawatir, lotion berkualitas ini harganya dibanderol Rp75 ribu per pcs. Dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan 300 ml lotion yang memiliki aroma kekinian.

Untuk para pecinta diskon, kamu bisa mendapatkan 5 varian lotion dengan merogok kocek Rp300 ribu. Enggak hanya dapat 5 lotion, kamu juga akan diberikan box exclusive serta free gift.

Oiya, enggak perlu cemas bahwa produk Scarlett Whitening juga not tested on animals lho. Jika tertarik kamu bisa order seluruh produk Scarlett Whitening melalui shopee: Scarlett_whitening.

Artikel Pilihan