Menu

Hati-hati! 5 Shio Ini Ternyata Punya Sifat yang Jelek dan Sering Menjebak Orang Lain

26 Januari 2023 16:40 WIB

Ilustrasi seorang wanita yang sedang marah. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Bandung —

Dalam budaya Tiongkok, shio merupakan sesuatu yang bisa sangat berpengaruh dalam hidupnya. Hal ini dikarenakan shio dapat memengaruhi sifat kepribadian seseorang lho.

Percaya atau tidak, ternyata ada beberapa shio yang memiliki sifat buruk. Salah satunya adalah dengan menjebak orang lain untuk berbuat jahat. Waduh, kira-kira shio apa saja ya? Yuk, simak artikel berikut ini!

Shio Ular

Shio ular bisa melakukan apapun sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Mereka merupakan shio yang bisa mencelakai orang lain bila menurutnya telah merendahkan serta mengganggu hidupnya. Maka dari itu, shio ular termasuk dalam golongan orang yang paling jahat, licik dan berhati buruk.

Shio Macan

Meski terlihat punya kepribadian ceria dan selalu ramah, shio macan dikenal sebagai orang yang dapat dengan rapi dan konsisten merencanakan tindakan balas dendam kepada orang yang dibencinya.

Ketika merasa disakiti oleh seseorang, luka yang ada di hati shio macan akan sangat sukar dihilangkan. Alhasil, kondisi tersebut menyebabkan shio macan menyimpan dendam dan kebencian sepanjang waktu.

Shio Babi

Shio Babi terkenal sebagai pemalas yang beruntung. Hal ini dikarenakan shio Babi jarang sekali hidup usah. Nah, karena sering kali hidup enak, shio Babi punya cenderung mudah untuk bikin janji, tapi jarang ditepati. 

Shio Ayam

Shio yang satu ini tidak hanya terkenal pelit namun dia pun memiliki hati yang begitu jahat. Bahkan mereka rela melakukan hal apapun untuk menyakiti orang lain. 

Shio Monyet

Monyet yang dikenal karena kecerdasan dan kebijaksanaannya, berniat berbohong dan bahkan menggunakan taktik menipu untuk mencapai tujuannya.

Tidak peduli orang seperti apa yang mereka perlakukan, mereka memiliki metode mereka sendiri. Dapat dikatakan bahwa orang dengan Shio Monyet sangat licik dan mereka adalah pembicara yang cepat.

Artikel Pilihan