Menu

Fiks Mirip Sarwendah Banget! Ini 3 Zodiak yang Kaya Raya tapi Hidup sederhana, Kamu Salah Satunya?

27 Januari 2023 16:05 WIB

Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)

HerStory, Jakarta —

Deretan zodiak ini konon akan hidup sangat sederhana dan dengan rezeki berlimpah seperti istri Ruben Onsu, Sarwendah yang kerap terlihat memakai daster dan berpenampilan sederhana meskipun bisnisnya menjalar. Memang, cara orang menjalani kehidupan tentu saja bisa berbeda-beda.

Namun, kepribadian ini dinilai sangat isrimewa lantaran mereka bisa sangat rendah hati tak menunjukkan hartanya dan membeli barang hanya untuk kepuasan semata.

Penasaran gak sih siapa saja zodiak tersebut? Simak yuk ulasannya!

Aquarius

Saat berkumpul dengan teman-temannya, mereka lebih suka membicarakan tentang hal sederhana dibandingkan harta kekayaan.

Menurutnya, kemewahan duniawai adalah hal yang tak abadi dan gak pantas untuk dijadikan panutan. Maka dari itu, mereka lebih memilih untuk menyembunyikan kekayaannya.

Gemini

Penampilan sederhananya kadang membuat banyak orang tak percaya bahwa mereka adalah orang yang kaya raya. Niat mereka menyembunyikan kekayaannya adalah lanataran tak ingin menyita perhatian orang yang punya niat jahat. Ia sadar bahwa harta adalah hal yang sangat sensitif untuk dibicarakan. Maka dari itu, mereka lebih memilih untuk tampil apa adanya.

Virgo

Mereka sangat tak suka pamer kekayaan karena harta benda yang dimiliki. Mereka sangat senang menjalin hubungan yang tulus dan tak berporos pada harta. Itulah yang membuat Virgo hanya diam berpenampilan sederhana padahal memiliki harta yang sangat banyak.