Menu

Istri Adipati Dolken Bagikan Potretnya Menyusui Si Kecil di Tempat Umum, Lokasi Canti Tachril Jadi Sorotan! Dimana?

27 Januari 2023 17:15 WIB

Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/cantitachril)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini sosok istri Adipati Dolken menjadi perbincangan. Karena menjadi ibu muda, ia pun mmebagikan lika-liku saat sang buah hati merasa lapar di tempat umum.

Canti Tachril bahkan rela mengesampimngkan egonya demi sang anak. Dibantu oleh pelayan toko, ia akhirnya bisa mencari jalan keluar untuk membuat Nareswari Isthika Dyah Koesmadji tak lagi menangis karena kelaparan.

"When youre shopping but she got hungreh (saat kamu sibuk belanja dan anak lapar) - udah selese kok tp. Shoutout to mba toko yg ngebantuin shopping HAHAHA lofyu mba," tulis Canti lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (27/1/2023).

Di dalam unggahannya itu, ia memakai setelan berwarna hitam dan menggendong sang anak di panguannya sambil menyusui.

Yang menarik perhatian netter adalah lokasi istri sang aktor itu yang ternyata mirip seperti ruang ganti salah satu outlet fashion ternama Zara.

Mengingat aksinya yang tak biasa, netter pun membanjiri akun istri Adipati Dolken itu dengan pujian karena perjuangannya.

"Seneng deh liat artis yang kalo mengasihi gak di pumping2, langung pada. Pabriknya," kata @su**. 

"Dunia ibu menyusui," celetuk @sa**. 

"Ka @adipati harus support n always jd mood booster yaa buat ka canti, jgn cuek bebek loh krna asi booster terampuh adalah ketika mamanya happy," saran @re**.