Menu

Mendadak Nikah Bikin Netter Gempar, Ini Lho 5 Outfit Pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong yang Ternyata Warisan?!

29 Januari 2023 11:30 WIB

Mikha Tambayong resmi menikah dengan Deva Mahenra, Sabtu (28/1/2023). (Instagram/@devamahenra)

HerStory, Jakarta —

Kabar bahagia kini datang dari pasangan Deva Mehenra dan Mikha Tambayong yang tanpa disangka resmi menikah pada Sabtu (28/1/2023).

Pernikahan sakral itu dilangsungkan di The Rizt-Carlton Bali. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di instagram Mikha Tambayong.

Dari foto Mikha dan Deva terlihat bahagia setelah resmi menikah.

Seperti apa foto Deva Deva Mahenra dan Mikha Tambayong setelah resmi menikah? Berikut rangkumannya.

1. Mikha Tambayong membagikan foto pernikahannya dengan Deva mahendra. Dia membagikan foto dengan menggunakan baju adat tradisonal. Deva Seperti menggunakan baju tradisional khas Bugis Makasar yang terlihat lebih modern. Sedang Mikha terlihat cantik dengan baju kebaya panjang.

2. Tak mau melewati momen yang indah. Mereka pun mengambil foto berdua seperti ala prawedding.

3. Mikha juga mengunggah foto dirinya sendiri yang menggunakan kebaya. Wajahnya terlihat ayu dan cantik. Di tambah fotonya yang menggunakan konsep hitam putih.

4. Tak hanya itu, bintang film Bismillah Kunikahi Suamimu itu juga memposting foto dengan menggunakan gaun pengantin berwarna putih. Dari caption foto diketahui, baju pengantin yang dikenakan merupakan kepunyaan ibunya yang dipakai saat pernikahannya dulu.

5. Demi mengimbangi gaun yang dikenakan oleh Mikha, Deva terlihat menggunakan jas putih. Begitu juga dengan kemeja dalaman dan dasi juga berwarna putih. Namun di bagian bawahnya, lelaki berdarah bugis itu mengenakan celana berwarna cokelat. Begitu juga dengan sepatunya yang juga berwarna sama dengan celana yang dikenakan.

Tak diketahui persis seperti apa proses pernikahan mereka dilakukan. Diduga mereka menikah dengan keyakinan yang berbeda.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.