Menu

Biar Gak Kalah dari Marsha Timothy, Ini Deretan Gaya Rambut yang Bisa Bikin Awet Muda! Beauty Tertarik Coba?

30 Januari 2023 02:45 WIB

Marsha Timothy. (Instagram/marshatimothy)

HerStory, Jakarta —

Aksi istri Vino G Bastian, Marsha Timothy mengubah penampilannya dengan memotong rambut pendek menjadi sorotan netter. Pasalnya, meski sudah menginjak umur 44 tahun sang artis hingga kini masih terlihat muda. Lalu, apakah benar gaya rambut bisa mempengaruhi?

Potret Marsha Timothy potong rambut yang bikin pangling, seperti yang ditunjukkan oleh Kiefer Lippens, seorang penata rambut profesional, melalui akun Instagram @kieferlippens.

"Rambut pendek untuk @marshatimothy," ujar Lippens.

Dalam video singkat yang dibagikan, tampak penampilan Marsha Timothy yang lebih fresh. Dengan potongan rambut pendek sebahu dan poni depan tipis ala Korea, bintang 'Noktah Merah Perkawinan' ini tampak lebih muda.

Saat itu, ibu satu anak ini juga tampil sangat modis. Ia memakai setelan hitam sleeveless dengan tas pinggang mungil.

Sementara itu mengutip Hadviser melalui sindikasi konten Suara.com pada Senin (30/1/2023) untuk memilih potongan rambut agar terlihat awet muda, perlu mempertimbangkan potongan yang bisa menonjolkan bagian terbaik dari wajah, seperti mata bulat, tulang pipi, atau alis tebal.

Berikut ini 6 rekomendasi potongan rambut muda agar terlihat awet yang bisa kamu pertimbangkan:

1. Pixie-Bob Belah Samping

Rambut pendek memang diakui bisa membuat keajaiban. Seperti bob sepanjang dagu, dengan poni disisir ke samping. Jika rambut tipis, dengan adanya poni akan membuat rambut tampak tebal.

2. Gaya Rambut Pendek Keriting

Rambut pendek memang jadi pilihan terbaik untuk wanita yang lebih tua. Tapi jika memilih rambut pendek ikal, akan membuat tulang pipi dan senyum bertambah indah.

3. Warna Cerah dengan Poni

Dengan rambut panjang akan menambah volume dan ketebalan rambut. Salah satu warna yang direkomendasikan yaitu warna pink pastel indah, dengan begini warna kulit jadi lebih bersinar dan lebih cerah lho Beauty!

4. Rambut Abu-abu Lurus

Meski abu-abu identik dengan penuaan, tapi jika seluruh rambut panjang berwarna abu-abu, maka akan memberikan kesan elegan. Tapi syaratnya buat di bagian dalam rambut berwarna abu gelap dan di luar abu terang agar menciptakan warna gradasi yang unik.

5. Bob Modern Berantakan

Poni umumnya memang membuat penampilan lebih awet muda, tapi coba gaya rambut unik membiarkan gaya rambut pendek yang berantakan. Dengan potongan ini akan menonjolkan fitur wajah terbaik Anda.

6. Bob dengan Poni Badas

Potongan rambut yang berani dan beda dari biasanya untuk wanita bukan hanya menampilkan kesan trendi, tapi juga berkelas dan berani. Ini karena poni tebal, dan bagian belakang yang lebih pendek dari bagian depan.