Menu

Beauty Enthusiast Merapat! Ini Rekomendasi Skincare Lokal Kualitas Internasional, Bikin Kulit Wajah Sehat Sekaligus Glowing, Tertarik Coba?

30 Januari 2023 12:00 WIB

Beberapa produk skincare dari BIOAQUA seri HEROES yang cocok untuk kaum hawa yang ingin mendapatkan kulit glowing. (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, setiap kamu Hawa tampaknya mendambakan memiliki wajah yang cantik setiap hari. Namun, padatnya aktivitas di luar ruangan dapat membuat wajah terpapar sinar matahari, debu, dan polusi. Akibatnya, wajah gampang jerawatan, kusam, dan berminyak. Jika gak segera ditangani, kulit berpotensi mengalami permasalahan yang lebih kompleks, lho!

Nah, perlu kamu ketahui, beauty, nyatanya ada beberapa kebiasaan untuk kulit wajah tampak cerah, sehat dan glowing, lho, yaitu dengan menjaga keseimbangan makan serta mengkonsumsi makanan yang bergizi tiap harinya.

Namun ternyata, terdapat hal penting lainnya, seperti memperhatikan kulit wajah dengan menggunakan rangkalan produk skincare rutin untuk merawat wajah dari luar secara efektif.

Saat ini, beberapa produk skincare lokal pun hadir di Indonesia untuk membantu kaum Hawa mendapatkan kulit cantik glowing, cerah, dan sehat. Namun dalam pemilihan produk skin care ternyata gak bisa sembarangan, harus disesuaikan dengan jenis serta kondisi kulit masing-masing. 

Salah satunya rangkaian produk skincare yang bisa menjadi pililhan tepat untuk mendapatkan kulit wajah cantik glowing, cerah dan sehat ini adalah BIOAQUA, Beauty. Brand ini pun sudah terbukti aman sebagai pilihan produk lokal Indonesia.

Menurut Marsha Karta Swadharma, selaku Brand Manager Bioaqua Indonesia, BIOAQUA merupakan local lifestyle beauty brand yang memiliki kualitas internasional. 

Kata dia, produk-produk kecantikan BIOAQUA pun menjadi No 1 yang banyak terjual, juga menyediakan berbagai macam produk kecantikan lainnya dari head to toe dengan standar internasional untuk kaum urban dengan harga yang relatif efektif juga affordable

Gak cuma itu, lanjut Marsha, BIOAQUA juga telah memiliki sertifikasi Halal Internasional, BPOM, GMPC (Good Manufacturing Practice of Cosmetic Products) dan ISO (International Organization for Standardization).

"BIOAQUA dapat memberikan produk dengan kualitas internasional tapi tetapmempertahankan harga yang efektif dan kompetitif dibandingkan dengan brand skincare lainnya. Dengan teknologi pabrik milik BIOAQUA yaitu BIOSPHERE yang terletak di luar negeri dan Indonesia. BIOAQUA akan terus berkonsisten untuk menciptakan produk yang berkualitas,dengan harga yang lebih murah dari jajan kopi harian,” jelas Marsha Karta Swadharma, kepada HerStory, Senin (30/1/2023).

Lebih lanjut, Marsha pun memaparkan beberapa produk skincare dari BIOAQUA seri HEROES yang cocok untuk kaum hawa yang ingin mendapatkan kulit glowing. Apa saja?

24K Gold Toner

Memiliki kandungan emas pada 24K Gold Toner dapat secara efektif untuk mengangkat sisa kotoran dan sel-sel kulit mati sehingga dapat melembabkan sekaligus membersihkan wajah secara menyeluruh. 

Dikatakan Marsha, 24K Gold Toner memiliki kandungan emas dengan tekstur cair yang halus sehingga dapat dengan mudah diserap oleh kulit tanpa menimbulkan rasa lengket setelah pemakaian dan dapat digunakan pada pagi dan juga malam hari. Cocok untuk kulit kering, sensitif, dan menyamarkan garis halus

Retinol Serum

Marsha lantas menuturkan bahwa produk Retinol Serum dari BIOAQUA memiliki kandungan terbaik, lho Beauty. Seperti 6X Retinol yang dapat menyamarkan garis halus & kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit, 7x Ceramide yang dapat memperbaiki skin barrier dan menjaga kelembaban kulit agar kulit tetap terhidrasi dengan baik.

“Produk ini pun mengandung 5D Hyaluronic Acid yang lebih efektif melembabkan kulit yang dehidrasi dan menenangkan kulit yang iritasi dan sensitif, dan 3x Peptide untuk merangsang pertumbuhan kolagen dan memperbaiki tekstur kulit,” tuturnya.

Ceramide Cream

Jenis krim wajah dari BIOAQUA ini cocok untuk kulit kering, sensitif, dan kusam. Dengan kandungan terbaik dan internasional, yaitu 7x Ceramide yang dapat memperbaiki skin barrier serta menjaga kelembaban kulit agar kulit tetap terhidrasi dengan baik.

Menurut Marsha, Salicylic Acid dengan kelebihannya mampu mengurangi jerawat juga mengatasi komedo dengan meng-exfoliate kulit serta menjaga pori-pori tetap bersih.

“Lalu, produk ini pun mengandung Witch Hazel kandungan yang memiliki manfaat dapat mengurangi produksi minyak (sebum) berlebih serta dapat menenangkan kulit sensitif (mudah iritasi/kemerahan), dan Centella Asiatica yang berfungsi untuk meredakan alergi/kulit sensitif mempercepat penyembuhan kerusakkan pada kulit,” bebernya.

Sakura Sheet Mask

Produk andalan BIOAQUA lainnya adalah Sakura Sheet Mask, Beauty. Menurut Marsha, sheet mask dengan kandungan Sakuraini  dapat mengontrol produksi melanin berlebih yang menyebabkan warna kulit yang tak merata dan kaya akan asam lemak esensial dapat membantu memperbaiki skin barrier untuk memperoleh kulit yang halus dan kenyal. 

“Kandungan yang dimiliki oleh sheet mask Sakura mampu mencerahkan, meratakan warna kulit, mengontrol produksi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, dan mengatasi jerawat serta menyamarkan noda hitam. Sheet mask Sakura dengan berjuta manfaat yang dapat mengunci nutrisi dari skincare yang sebelumnya telah diaplikasikan pada wajah,” terang Marsha.

Nah Beauty, apakah kamu tertarik mencoba rangkaian produk heroes dari BIOAQUA di atas?