Menu

Puas Tampil di TV Hibur Para Penggemarnya, Bunda Corla Putuskan Segara Balik ke Jerman: Besok Pulang Jam...

30 Januari 2023 14:50 WIB

Bunda Corla (instagram.com/@bunda_corla)

HerStory, Jakarta —

Kepulangan Bunda Corla ke Tanah Air beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Ia bahkan kerap tampil di beberapa acar TV untuk memenuhi janjinya pada para penggemarnya.

Namun, wanita asal Medan ini menyebut jika hari ini adalah ghari terakhirnya di Jakarta. Ia bakal kembali ke Jerman besok pada Selasa (31/1/2023).

"Iya besok pulang (ke Jerman) tapi nggak tahu jamnya jam berapa, bunda rahasiakan biar nggak ngumpul di airport," ungkap Bunda Corla di kawasan Cakung, Jakarta Timur, dikutip dari laman Sindikasi Suara.com, Senin (30/1/2023).

Bunda Corla tak mau menyebut detail penerbangannya. Sebab, ia takut terjadi keramaian.

"Takutnya nanti ribet datang ke airport foto-foto," imbuhnya.

Setibanya di Jerman nantinya, dia akan kembali ke aktivitasnya menjadi karyawan di restoran cepat saji. Sebab, ia merasa sudah menuntaskan janjinya di Indonesia untuk roadshow di TV.

"Bunda di sini cuma menghibur anak-anak Bunda, kalau di Instagam udah biasa. Janji bunda juga sudah bunda tepatin bakal samperin semua televisi gitu lho," tutur Bunda Corla.

Di hari terakhirnya, Bunda Corla juga berpesan agar masyarakat Indonesia tidak nyinyir. Ia mengimbau sebagai manusia sudah seharusnya saling menyayangi.

"Tetap bersabar, jangan saling julid. Sayang sesama manusia, jangan menghakimi orang, hargai perbedaan," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan