Menu

Hidupnya Tertata Rapih, Ini 3 Zodiak yang Teratur dan Terorganisir! Pantesan Produktif Banget...

31 Januari 2023 09:15 WIB

Ilustrasi wanita suka bangun pagi. (iStock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Memiliki ketrampilan dalam mengorganisir sesuatu adalah keinginan banyak orang. Konon, jika memiliki kelebihan seperti ini kamu bisa menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih teratur lho Beauty.

Saat semua hal terjaga rapi dan berada di tempat yang seharusnya, pengalaman kehilangan barang penting hampir tak akan pernah terjadi. Bahkan agenda penting juga tak akan terlewatkan hingga segala sesuatu dalam hidup seolah minim hambatan.

Meski sering dianggap kurang fleksibel, tapi seni menjaga keteraturan justru banyak diterapkan oleh tiga zodiak berikut ini dilansir dari Bustle melalui sindikasi konten Suara.com. Ketiganya menempati daftar teratas zodiak paling rapi dan teratur, lho.

1. Virgo

Dari semua zodiak, virgo kerap dianggap sebagai pribadi yang paling terorganisir. Oleh orang-orang di sekitar, virgo dikenal sangat "mendewakan" detail hingga cenderung tak terlalu suka ketika ada sesuatu yang rusak atau berantakan di depan mata mereka.

Meski terkesan kaku, tapi virgo benar-benar menikmati proses menempatkan sesuatu pada tempatnya. Mereka juga gemar mengklasifikasikan apa pun berdasar kategori tertentu, seperti bentuk, ukuran, atau warna, dan membuat metode lho.

2. Libra

Libra yang menyukai keseimbangan dan harmoni cenderung mencoba membuat segalanya selalu teratur. Libra seolah memiliki bakat alami untuk mengetahui ketika ada sesuatu yang tak selaras dan diperlukan pengaturan ulang hingga rasa damai dapat mereka raih kembali. 

Libra yang sangat sosialis juga menjelma menjadi pribadi yang anti mengecewakan orang lain. Mereka akan berusaha mengatur jadwal yang sudah direncanakan agar bisa memenuhi janji yang sudah dibuat dan muncul dimana pun libra mau sesuai kelender sosial yang sudah diatur.

3. Capricorn

Capricorn cenderung terorganisir karena mereka adalah tipe pribadi yang sangat praktis. Tak ada ruang untuk basa-basi dalam hidup mereka. Capricorn bahkan tak selalu berpegang pada nilai sentimental dan lebih memilih kepraktisan demi meningkatkan produktivitas. 

Menjadi produktif dan berprestasi adalah kunci penting bagi hidup capricorn. Mereka juga cenderung 'alergi' terhadap apa pun yang menghalangi kinerjanya. Capricorn bahkan masuk kategori orang yang memiliki meja bersih karena mereka tak takut membuang apa pun yang tak dibutuhkan.

Nah, itulah ketiga zodiak yang dikenal paling rapi dan teratur. Apakah kamu termasuk Beauty?