Menu

Dari Venna Melinda Hingga Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia dengan Rekor Orgasme Terbanyak! Ada Idolamu?

01 Februari 2023 01:20 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Bagi beberapa artis ini, bukan lagi hal yang tabu untuk membongkar hubungan seksnya kepada publik. Bagi mereka, membicarakan hubungan ranjang dengan pasangannya bisa menjadi kebanggan terutama soal rekor puncak kenikmatan yang mereka alami.

Siapa saja sih deretan artis Tanah Air yang memiliki gairah tinggi bahkan bisa mencapai orgasme berkali-kali ketika bercinta? Simak yuk ulasannya!

Venna Melinda

Sebelum kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terkuak, ia dan sang suami seringkali terbutakan cinta dan bahkan memamerkan hubungan ranjangnya kepada publik.

Bahkan, ibu Verrel Bramasta itu mengaku pernah merasakan orgasme 11 kali lho!

Denise Chariesta

Beberapa waktu lalu ia membongkar hubungan gelapnya dengan sosok pria RD dan itu berhasil mencuri atensi publik. Beberapa netizen pun menduga bahwa sosok tersebut adalah Regi Datau yang mana suami presenter terkenal Ayu Dewi.

Ia juga mengaku ketika berhubungan badan, dirinya pernah mencapai 11 kali orgasme dengan mantan selingkuhannya.

Barbie Kumalasari

Ia memiliki aktivitas seksual yang sangat tinggi dan bahkan bisa berhubungan intim lebih dari 3 jam. Dalam sehari, Barbie bisa mencapai puncak kenikmatan hingga 10 kali.

“Kalau aku itu orgasmenya harus di atas 10 kali terus durasinya harus di atas 3 jam,” ucap Barbie dalam sebuah wawancara.

“Kalau aku itu orgasmenya harus di atas 10 kali terus durasinya harus di atas 3 jam,” ucap Barbie dalam sebuah wawancara.

Jennifer Jill

Menikahi brondong Ajun Perwira, sahabat Nikita Mirzani ini gak malu membongkar aktivitas seksualnya kepada publik. Bahkan, wanita yang kerap disapa Mami Ipel ini bisa mencapai orgasme 10 kali dan pernah melakukan threesome demi memuaskan fantasinya.

Nikita Mirzani

Sudah gak diragukan lagi, artis yang kerap disapa sang Nyai ini juga memiliki fantasi soal hubungan seks yang sangat liar. Secara terang-terangan ia bahkan mengaku pernag mengalami orgasme hingga 11 kali saat berhubungan.

“Sebelas kali udah pernah. Sampai muncrat-muncrat, udah pernah,” ungkap Nikita di kanal YouTube-nya.