Menu

Munafiknya Kebangetan... 3 Zodiak Wanita Ini Terkenal Bermuka Dua, Kelihatannya Saja Baik Hati di Depan, tapi Bersikap Busuk di Belakang!

01 Februari 2023 15:05 WIB

Ilustrasi teman manipulatif. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, dalam diri seseorang, pasti ada sifat baik dan juga buruk. Salah satu sifat buruk yang dimiliki seseorang adalah bermuka dua alias munafik.

Dan ternyata, menurut astrologi, ada beberapa zodiak wanita yang memiliki sifat buruk bermuka dua. Mereka kelihatannya baik, padahal hatinya busuk dan semuanya palsu.

Melansir dari berbagai sumber, Rabu (1/2/2023), berikut 3 zodiak wanita yang terkenal paling munafik dan bermuka dua. 

1. Scorpio

Banyak yang mengira kalau wanita Scorpio adalah sosok yang baik hati karena enggak pernah macam-macam dengan orang lain. Padahal, itu adalah senjata Scorpio.

Enggak heran, banyak orang yang tertipu sifat bermuka dua yang dimiliki oleh wanita Scorpio karena ia sangat pandai untuk terlihat sebagai sosok yang munafik.

2. Pisces

Wanita Pisces memang dikenal sebagai sosok yang ramah tamah dan selalu bersikap baik kepada orang-orang di sekitarnya. Sayangnya, kebaikan hati tersebut membuatnya jadi manipulatif.

Banyak sekali yang tertipu dengan kebaikan hati serta sikap manipulatif Pisces, sehingga zodiak ini dicap sebagai sosok yang bermuka dua.

3. Gemini

Wanita Gemini sangat pintar untuk menggali informasi dari orang lain dan membuat desas-ddesus buruk setelahnya untuk menghancurkan image saingannya.

Makanya, kamu harus lebih berhati-hati supaya enggak bermasalah dengan Gemini karena sifat bermuka duanya sangat merugikan.

Nah, itulah beberapa zodiak yang munafik dan bermuka dua. Kamu termasuk gak?