Menu

Sempat Pisah Ranjang karena Corona, Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral

18 Desember 2020 11:00 WIB

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram/aurakasih)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Aura Kasih dikabarkan melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Eryck Amaral. Gugatan cerai tersebut telah di daftarkan Aura Kasih ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seperti yang disebutkan oleh beberapa sumber, berkas gugatan tersebut telah diterima oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan Shaniyanny Febria Wiraatmadja alias Aura Kasih sebagai penggugat dan Eryck Clecyus Alves Amaral sebagai tergugat.

Isu keretakan rumah tangga Aura Kasih dengan suaminya ini memang sudah berhembus sejak lama. Namun, pelantung tembang Mari Bercinta ini masih menutup-nutupi dan cenderung menepis kabar tersebut.

Sejak virus COVID-19 merebak di Indonesia, Aura Kasih mengaku sudah pisah ranjang dengan sang suami. Kala itu, Aua Kasih mengatakan kalau suaminya yang seorang model Internasional tersebut sedang bekerja di luar negeri. Lantaran pandemi virus Corona yang melanda ke hampir berbagai negara, membuat Eryck tak bisa pulang ke Indonesia.

Kabar ini juga diperjelas Aura Kasih lewat Instagram Stories miliknya. Membuka sesi pertanyaan kepada para pengikutnya, mantan kekasih mendiang Glenn Fredly ini, menjawab beberapa pertanyaan menyangkut keberadaan sang suami. 

Ibu dari Arabella ini mengatakan kalau Eryck tengah berada di Bangkok, Thailand, lantaran urusan kontrak kerja. Aura Kasih juga mengatakan kalau sang suami kemungkinan tak bisa pulang di hari ulang tahun sang putri karena penerbangan masih ditutup lantaran pandemi.

Kabar hubungan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral kian dipertanyakan. Hal ini lantaran keduanya diketahui sudah tak lagi saling mengikuti di Instagram. 

Dua tahun membina rumah tangga, hubungan Aura Kasih dan Eryck memang kerap diterpa isu miring. Namun, kini rasa penasaran publik terjawab sudah, isu keretakan hubungan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck memang benar adanya. Aura Kasih sudah melayangkan gugatan dan akan bercerai dengan Eryck Amaral. 

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha