Menu

Denada Dikabarkan Jual Rumah di Indonesia, Ada Apa?

01 Februari 2023 19:00 WIB

Denada (Instagram/denadaindonesia)

HerStory, Jakarta —

Denada mengungkapkan kalau dirinya mengaku menjual rumahnya di Indonesia.

Rupanya, hal itu ia lakukan untuk digunakan sebagai biaya dirinya dan sang putri, Aisha yang tengah menempuh pendidikan di Singapura.

"Sekarang akhirnya itu Aisha tinggal di Singapura, sekolahnya juga di sana, aku di sini lebih banyak sendiri. Oleh karena itu aku rasa mungkin lebih baik aku jual rumah, itu dananya bisa aku pakai buat nolong aku juga," kata Denada, dikutip HerStory dari sumber lain, pada Rabu (01/02/2023).

"Dan aku mungkin mau cari tempat tinggal yang lebih kecil. Aku pikir karena buat tinggal sampai selama-lamanya dengan bring out yang sudah aku sesuaikan bakal ada kolam renangnya, bakal ada gym-nya, dan segala macam," sambungnya.

Meski demikian, Denada juga mengungkapkan terkait kondisi kesehatan anaknya. Ia mengatakan kalau saat ini kondisi sang putri terus baik, namun masih perlu kontrol dokter.

"Mohon doanya, cuma dia masih perlu kontrol dokter. Jadi mohon doa buat semuanya semoga kondisinya terus baik, tetap stabil, sesuai yang diharapkan oleh kita semua," ungkap Denada.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita

Artikel Pilihan