Menu

Bak Kembali ke Malam Pertama, Ini 3 Gaya Seks Anti Mainstream yang Bisa Bangkitkan Suasana! Nomor 1 Bisa Bikin Suami Menggila!

02 Februari 2023 02:45 WIB

Ilustrasi posisi seks untuk penderita nyeri punggung (Freepik/Liputan6)

HerStory, Jakarta —

Bisa bikin pasutri makin aktif dan bergairah saat di ranjang, berikut ada beberapa gaya yang wajib banget dicoba agar hubungan gak hambar dan membosankan.

Penasaran gak sih Moms ada apa saja? Gak pakai waktu lama, yuk simak deretan gaya anti mainstream yang bisa bangkitkan gairah!

Kombinasikan penutup mata dengan es batu

Hal ini bisa membuat pasangan menggeliat dan tenggelam dalam kenikmatan. Apalagi jika pasangan dalam kondisi mata tertutup dan es batu menjelajahi tubuhnya dengan perlahan. Bayangkan efek dingin yang secara lembut menjalar ke tubuh deh, nikmat banget!

Cobalah berbicara kotor

Meski kadang terdengar menjijikan, rupanya cara ini bisa memicu gairah pasangan lho Moms! Saat mata terpejam coba deh kamu bisikkan kata kotor dan kalimat sensuala kepada pasangan ke telinga mereka.

Jika kamu masih belum terbiasa, kamu bisa memulainya dengan memuji bagian tubuh pasangan dan menggunakan kata brutal untuk mendeskripsikannya.

Masturbasi disamping pasangan dengan mata tertutup

Jika sudah mencapai puncak kenikmatan, pastinya setip orang akan dengan tak sadar menutup matanya. Jika itu terjadi di samping pasangan tentu saja akan menjadi hal baru dan menimbulkan sensasi yang luar biasa.

Artikel Pilihan