Menu

Aktingnya Hot Banget! Inilah Deretan Artis Indonesia yang Pernah Perankan Adegan Panas di Film, Hasilnya Natural Banget!

02 Februari 2023 01:20 WIB

Potret Tara Basro

HerStory, Kuningan —

Dalam film para pemeran memang hanya akting agar bisa menjiwai karakter dari tokoh yang diperankan dalam film atau series tersebut. Tapi bagaimanakah jadinya, jika adegan dalam film tersebut merupakan adegan panas. Meski begitu sebagai sosok yang profesinya aktris dan aktor, beberapa artis Indonesia ini berhasil memerankan tokoh yang beradegan panas secara profesional.

Berikut, sederet artis Indonesia yang berhasil pernahkan adegan panas dengan sangat baik sehingga hasilnya natural banget

1. Arawinda Kirana

Dalam film, Yuni, Arawinda Kirana nampaknya melakukan adegan panas dengan Kevin Ardilova yang kala itu merupakan lawan mainnya.

Meski begitu, rupanya Arawinda tak merasa terbebani dengan adegan tersebut karena merasa adegan panas itu salah satu bagian terpenting dari film yang dilakoninya.

2. Faradina Mufti

Dalam film horor Perempuan Tanah Jahanam garapan Joko Anwar, Faradina Mufti rupanya melakukan akting adegan panas dengan Ario Bayu yang merupakan lawan mainnya dalam film tersebut.

3. Tara Basro

Melalui film 'A Copy of My Mind', Tara Basro dengan Chicco Jerikho yang merupakan lawan mainnya itu harus memerankan adegan mesra layaknya orang yang sudah menikah.

Meski hanya akting, Tara Basro mengaku jika dirinya melakukan pekerjaan tersebut dengan profesional sehingga menghasilkan adegan yang natural.

4.Della Dartyan

Ketika debut di film 'Love for Sale', Della Dartyan langsung memerankan adegan panas dengan Gading Marten yang merupakan lawan mainnya di film tersebut.

Tak ayal, saat ingin menjadi bagian 'Love for Sale' Dela mengaku jika dirinya harus meminta izin orangtuanya karena akan memerankan adegan panas.

5. Adinia Wirasti

Dalam film 'Critical Eleven', Adinia Wirasti bermain dengan Reza Rahardian, pihaknya harus melakukan adegan panas seperti yang dilakukan oleh suami istri.

Meski begitu,Adinia mengaku tak keberatan dengan akting karena hanya bagian dari pekerjaan yang bisa membangun cerita dalam film tersebut.

Itulah beberapa artis yang berhasil Herstory rangkung sudah pernah memerankan adegan panas dalam film maupun serial, siapa favorit kamu?

Artikel Pilihan