Menu

Dari Leo hingga Pisces, Ini 4 Zodiak yang Paling Berpikir Logis! Bye Bye Hal yang Gak Pasti!

02 Februari 2023 05:20 WIB

Ilustrasi wanita sedang merenung. (unsplash/Ben White)

HerStory, Jakarta —

Tak semua orang bisa menyelesaikan masalah yang datang ke kehidupannya dengan cara berpikir logis. Ketika ingin menyelesaikan sebuah situasi, tentu saja memiliki pikiran yang kritis adalah sebuah keharusan demi mempertimbangkan pro dan kontra.

Cara berpikir yang cenderung mengedepankan logika dengan dominasi otak kiri seperti ini membuat seseorang tak mudah terjebak oleh sikap gak enakan yang sering dialami sebagian besar orang.

Namun ternyata astrologi mampu mendeteksi kecenderungan tipe pemikir logis berdasar zodiak. Berikut empat zodiak teratas yang dikenal memiliki cara berpikir yang super logis dilansir dari Pinkvilla melalui laman sindikasi konten Suara.com. Simak yuk ulasannya Beauty!

1. Leo 

Seorang leo berpikir dengan hati-hati dan bijak. Mereka selalu memastikan untuk menarik kesimpulan hanya setelah melakukan proses berpikir yang dianggal tepat. Leo tak akan terburu-buru hingga keterampilan berpikir logis mampu jadi penyelamat mereka. 

Memikirkan banyak hal dan mempertimbangkan setiap detail sebelum membuat keputusan seolah sudah jadi kebiasaan leo. Meski orang lain menganggap kebiasaan ini menjengkelkan, tapi leo mampu membuktikan kalau cara mereka memperhitungkan segala sesuatu terbukti bermanfaat.

2. Scorpio 

Scorpio juga tipe pemikir yang tak kalah logis dari leo. Mereka percaya bahwa dalam membuat keputusan perlu diperhitungkan, tak peduli berapa banyak waktu yang dibutuhkan. Scorpio akan menganalisis situasi secara mendalam lebih dulu.

Mereka bahkan akan berpikir dengan perspektif yang berbeda dan melihat segala sesutu dari berbagai sudut pandang. Setelah melakukan 'ritual' ini, barulah scorpio membuat sebuah kesimpulan dan mengambil keputusan dari hasil pertimbangannya tersebut.

3. Aries 

Orang yang bernaung di bawah zodiak aries juga merupakan sosok pemikir yang logis. Pada dasarnya, mereka memang pribadi yang pintar dan cerdas. Meski terkadang aries mungkin akan mengalami fase stres tentang berbagai hal saat berpikir, tapi semua itu pada akhirnua akan mendatangkan manfaat. 

Mereka kadang-kadang skeptis tentang keputusan yang diambil hingga butuh waktu yang lebih panjang untuk menimbang segala sesuatunya. Aries akan melakukan banyak upaya demi meyakinkan semua akan berjalan baik sebelum akhirnya sampai pada kesimpulan.

4. Pisces 

Pisces menjadi zodiak berikutnya yang masuk daftar teratas si pemikir logis. Meski pisces tetap mampu membuat keputusan dengan cepat, tapi bukan berarti mereka tak memikirkannya. Pisces akan menganalisis situasi lebih dulu sebelum sampai pada kesimpulan akhir.

Kesan cepat mengambil keputusan dalam sudut pandang orang lain sebenarnya sudah melalui kerumitan yang cukup banyak dalam kepala pisces. Begitu semua pertimbangan dianggap sudah sempurna dan baik untuk dilanjutkan, barulah mereka akan memberikan lampu hijau. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.