Menu

Punya Tubuh Indah dan Langsing, Wulan Guritno Ungkap 'Godaan' Terbesar saat Jaga Postur Tubuh! Tertarik Ikutan?

02 Februari 2023 07:50 WIB

Wulan Guritno (Instagram/wulanguritno)

HerStory, Jakarta —

Wulan Guritno adalah salah satu artis senior yang masih memiliki tubuh yang bagus bak ABG. Sipa sangka ternyata ibu Shaloom Razade itu sangat menjaga ketat pola makannya demi memiliki tubuh ideal.

Sayangnya, ia mengakui bahwa kadang ada godaan terbesar yang datang kepadanya yakni makanan manis.

"(Godaan terbesar) Dessert ha ha. Tapi sekarang nggak kebanyakan gula, sekarang udah ada dessert yang nggak kebanyakan gula," kata Wulan Guritno ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan dilansir pada Kamis (2/2/2023).

Ia mengakui bahwa dirinya paling gak bisa menolak tiramisu. Namun, jika diras sangat sulit untuk tak memakannya, ia mulai mencari alternatif lain.

"Misal di Italia, reward di sana tiramisu enak sekali atau gelato. Kecuali kalau seumur hidup nggak makan manis agak sulit. Sekarang kan ada pengganti coconut sugar, tepung ganti tepung beras, semua nggak akan bisa (menghindari makanan manis)," bebernya.

Bagi kekasih Sabda Ahessa itu, menjaga pola makan adalah sebuah keharusan. Kadang ia bahkan membuat sendiri makanan sehatnya yang mudah untuk diperoleh.

"Ada yang beli, dibikin di rumah, sekarang udah gampang healthy style udah banyak yang menyediakan. Sudah nggak kayak dulu lagi, tergantung kitanya," pungkasnya.