Menu

Recommended! Rangkaian Produk Anti-Aging Terbaru dari Laneige Ini Ampuh Banget Hempas Tanda Penuaan Dini, Cuss Buktikan Sendiri Beauty...

02 Februari 2023 12:45 WIB

Kim Yo Jung for Laneige Perfect Renew 3X. (Dok. Istimewa/Laneige)

HerStory, Jakarta —

Beauty, perawatan anti-aging menjadi salah satu produk perawatan kulit favorit di Indonesia. Kandungan seperti retinol sudah akrab dengan masyarakat Indonesia yang ingin menjaga penampilannya agar nampak awet muda. 

Dan, Laneige pun hadir menjawab keinginan masyarakat yang ingin nampak awet muda dengan merilis seri Perfect Renew 3X di awal tahun 2023. 

Perfect Renew 3X sendiri terdiri dari 4 seri produk. Produk unggulan dari keseluruhan seri ini adalah Perfect Renew 3X Signature Serum yang mengandung kombinasi 3 serum dalam 1 kemasan, yaitu RE.D Flavonoid, Collagen Peptide Kompleks, dan 2.5 Juta Retinol Kapsul dalam 1 tetes. 

Nah, penggunaan seri Laneige Perfect Renew 3X ini pun disarankan dimulai saat memasuki usia 25 tahun ke atas, Beauty, supaya gejala penuaan yang sudah nampak agar bisa dicegah lebih lanjut.

Perfect Renew 3X merupakan lini anti-aging dari Laneige terdiri dari empat rangkaian produk yang masing-masing memiliki fungsi anti-aging yang berbeda-beda. Apa saja? Intip, yuk!

1. Perfect Renew 3X Skin Refiner

Produk ini merupakan toner anti-aging yang berfungsi merevitalisasi dan menghidrasi untuk membuat kulit wajah tampak lebih halus serta memaksimalkan penyerapan produk pada langkah perawatan kulit berikutnya, Beauty.

2. Perfect Renew 3X Signature Serum 

Serum yang memiliki kandungan sinergi tiga serum ini terdiri dari RE.D Flavonoid yang berfungsi sebagai serum mencerahkan, Collagen Peptide Kompleks yang berfungsi sebagai serum untuk mengencangkan kulit, dan 2.5 juta Retinol Kapsul dalam 1 tetes yang menargetkan tanda-tanda penuaan yang tampak seperti, kerutan, kekencangan, dan kecerahan kulit. 

3. Perfect Renew 3X Emulsion

Emulsi anti-aging ini berfungsi untuk menutrisi kulit secara maksimal, untuk meningkatkan tampilan kekencangan dan kecerahan kulit. 

4. Perfect Renew 3X Cream

Krim anti-aging ini memiliki tekstur butter yang cukup tebal, tapi cepat meresap di kulit, lho Beauty. Dan, berfungsi untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah bercahaya dan lebih kencang.  

Selain itu, Laneige juga meluncurkan kampanye #LIVEBOLDSTAYGOLD yang menyampaikan pesan bahwa penuaan adalah proses alami dan seiring berjalannya pertambahan usia maka yang terpenting adalah semangat dan jiwa muda. 

Kampanye ini juga tercermin melalui video kampanye Laneige yang menampilkan perjuangan seorang Beauty Influencer, Tyna Dwi Jayant,i saat menghadapi tantangan menghadapi pertambahan usia. 

Dalam acara ini, Laneige memberikan pengalaman #LIVEBOLDSTAYGOLD menyeluruh kepada seluruh undangan yang hadir dengan memberikan BOLD Hair Do yang di dukung oleh Miss en Scene serta BOLD fashion dan SELPHIE BONG.

Dan perlu kamu tahu, Beauty, Laneige Perfect Renew 3X bisa didapatkan secara eksklusif secara daring di kanal Laneige Official di Shopee mulai tanggal 25 Januari 2023 yang menghadirkan juga paket spesial dengan guasha sebagai aplikator relaksasi. 

Gimana, Beauty? Kamu tertarik untuk mencobanya?