Menu

Biar Makin Puas, 6 Jenis Seks yang Wajib Dicoba, Nomor 4 Memacu Adrenalin!

03 Februari 2023 04:50 WIB

Illustrasi pasangan sedang melakukan Standing Sex (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Agar kehidupan ranjang terhindar dari rasa bosan, penting untuk mencoba hal-hal baru dalam urusan seks. Ada banyak hal yang bisa dilakukan agar sesi bercinta terasa menyenangkan dan memuaskan.

Nah, coba ajak pasangan melakukan beberapa macam seks yang menyenangkan ini. Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa jenis seks yang wajib dicoba.

Role play sex

Sesuai namanya, seks role play atau bermain peran bisa dilakukan bersama pasangan dengan bertingkah menjadi orang lain bak adegan dalam film. Ada berbagai pilihan peran yang dapat dicoba dengan pasangan.

Funniest sex

Jenis bercinta yang satu ini diselingi dengan candaan, humor, maupun gurauan sehingga sesi bercinta terasa lebih meyenangkan, relaks, dan menjadi lebih dekat satu sama lain.

Angry sex

Berbeda dengan funniest sex, jenis ini bisa terjadi ketika pasutri meluapkan emosi setelah bertengkar atau yang dikenal juga dengan makeup sex.

Passionate sex

Sesuai dengan namanya, bercinta jenis ini disertai dengan nafsu dan gairah yang berapi-api. Bila sedang bercinta lalu gairah menurun, jangan langsung menghentikan aktivitas ranjang tersebut. Cobalah nikmati momen mengobrol dengan pasangan untuk meningkatkan kembali mood dan gairah.

Experimental sex

Hubungan jenis ini terjadi ketika suami maupun istri sama-sama saling mengeksplor atau mengobservasi diri satusama lain. Biasanya sering dilakukan oleh pengantin baru untuk mencoba berbagai posisi dan permainan yang membuat mereka nyaman.

Vanilla sex

Seks jenis ini dilakukan dengan penuh kelembutan dan perhatian. Seseorang yang melakukan vanilla seks dapat merasa dicintai dan diperhatikan. Seks ini juga bisa membuat kedua belah pihak makin rileks dan mengurangi stres.

Moms mau coba yang mana?

Artikel Pilihan