Menu

Rumah Tangga Makin Harmonis, Ini 3 Artis yang Nikah Beda Agama! Terbaru Mikha Tambayong dan Deva Mahenra!

03 Februari 2023 01:50 WIB

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi menikah pada Sabtu (28/1/2023). (Instagram/@miktambayong)

HerStory, Jakarta —

Bagi beberapa orang, pembahasan soal agama adalah sesuatu yang sangat sensitif dan bisa bersinggungan dengan privasi seseorang.

Tentu saja di Indonesia ini menjalani pernikahan beda agama masih sangat sulit dan banyak pasangan yang menyerah karena perbedaan tersebut.

Namun untuk beberapa artis ini, mereka berani terus terang menggelar pernikahan beda agama dan berhasil memunculkan perdebatan bagi beberapa orang.

Penasaran gak sih siapa saja artis yang masih langgeng dan harmonis hingga kini meski terlibat pernikahna beda agama? Simak yuk!

Audi Marissa dan Anthony Xie

Pasangan ini resmi menikah pada 12 September 2020 lalu. Namun sayangnya, pernikahan mereka harus diwarnai perdebatan netter yang penasaran dengan keyakinan mereka.

Hingga kini, Audi dan Anthony kompak tak membahas soal keyakinan mereka kepada publik dan memilih bungkam.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Pasangan ini juga diketahui senbagai pasangan yang tertutup dengan media terutama soal pernikahannya yang dilaksanakan di Bhutan pada 5 Mei 2018.

Karena menuai perdebatan akibat kabar bahagia ini, banyak pula netter yang berspekulasi bahwa Dimas sudah berpindah keyakinan. Terlepas dari iru semua, kini mereka berdua sukses menajadi keluarga bahagia yang dikaruniai seorang putri cantik.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Terbaru adalah Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Secara mengejutkan kabar pernikahan tersebut beredar dan menuai respon netter termasuk soal keyakinannya.

Banyak yang menduga salah satu dari mereka pindah agama demi bisa menjalin hubungan rumah tangga.

“Weh ka mikha pindah?? kaget” kata salah satu netter. 

“Apakah ka Mikha login???????” sambung netter. 

“Mualaf nih,” duga warganet terhadap keyakinan Mikha Tambayong setelah umumkan pernikahan dengan Deva Mahenra.

Artikel Pilihan