Menu

Hidupnya bak Abis Jatuh Ketimpa Tangga, Ini 5 Zodiak yang Sial di Februari 2023! Jangan-jangan Kamu Salah Satunya?

03 Februari 2023 04:20 WIB

Seorang wanita yang sedang menangis (Unsplash/Kat J)

HerStory, Jakarta —

Setiap bulan bahkan hari bisa saja keberuntunganmu berubah berdasarkan zodiak. Bagi yang percaya tentang astrologi, tentu saja hal ini sangat penting untuk dilakukan karena bisa mengantisipasi hal buruk dalam kehidupan.

Simak yuk deretan zodiak paling sial bulan ini, siapa tahu kamu salah satunya lho Beauty!

Supaya tak penasaran lagi, dirangkum dari Knowinsider, berikut beberapa zodiak paling sial Februari 2023.

Taurus

Kesialan datang dari sikap menghakimi dan suka mengkritik orang lain. Kamu menginginkan segalanya berjalan sesuai keinginanmu dan tak suka dikontrol atau diawasi secara ketat.

Namun, malah melakukannya kepada orang lain. Ini membuatmu mudah mendapat masalah dan tak punya banyak teman dekat.

Taurus pun mencintai atau membenci seseorang hanya berdasarkan perasaan, tanpa mempertimbangkan alasan tertentu yang logis. Ini membuat hubungan yang dijalani kurang menyenangkan.

Gemini

Kamu plin-plan. Bahkan, meskipun bisa beradaptasi dengan sangat baik pada hubungan baru, ada saja yang membuatmu ragu-ragu.

Di mata semua orang, Gemini tak dapat diprediksi. Kamu berubah-ubah seperti bunglon dan ini menyebabkan banyak ketaknyamanan bagi orang-orang di sekitarmu.

Walau fleksibel dalam hubungan, kamu cukup keras kepala. Orang lain sering merasa kewalahan menghadapi sikapmu yang memusingkan. Kecenderungan ini juga bisa membawa banyak kesulitan bagimu.

Virgo

Virgo juga termasuk zodiak paling sial bulan ini, terutama dalam hal pekerjaan. Di tempat kerja, kamu sangat serius dan santun, tapi sering kali bertemu situasi yang bertentangan dengan hati nuranimu.

Keraguan mendorong Virgo menjadi lebih pemalu dan hati-hati. Kamu orang yang berdedikasi dan bertanggung jawab, tapi kurangnya kekuatan mungkin membuatmu lebih keras kepala.

Kecemasanmu bisa berkurang jika memiliki cukup waktu untuk berpikir sebelum mengambil keputusan. Jadi saat bekerja, tak apa-apa jika kamu selangkah lebih lambat dari orang lain.

Pisces

Bulan ini, sayangnya zodiak Pisces rentan stres dan frustasi. Perasaan Pisces bahkan bisa tiba-tiba berubah dari senang menjadi sedih dan kelelahan secara mental.

Soal pekerjaan, rasanya mungkin tak lebih baik dibanding bulan sebelumnya. Rasanya sulit untuk berada di antara orang-orang yang lebih baik darimu.

Libra

Zodiak paling sial Februari 2023 berikutnya adalah Libra. Saat menghadapi kesulitan, kamu cenderung berlebihan. 

Ini bukan karena kamu tak tahu cara menyelesaikannya, tapi kurangnya kemampuan untuk berpikir dan bertindak praktis membuatmu merasa tertekan.

Dalam pekerjaan, Libra cenderung pasif. Kamu kurang bertekad dan jarang menunjukkan potensimu sesungguhnya.

Artikel Pilihan