Menu

Foreplay 10 sampai 15 Menit Bisa Bantu Pasutri Capai Puncak Klimaks, Mantap!

03 Februari 2023 23:15 WIB

Illustrasi Sedang Foreplay (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Foreplay atau pemanasan sebelum seks perlu dilakukan para pasangan suami itu agar saat menuju sesi bercinta bisa lebih nikmat dan gak terasa sakit.

Hal itu pun dijelaskan langsung oleh Seksolog dokter Boyke, menurutnya seringkali wanita mengeluhkan pasangannya nafsuan namun hanya main 3 menit langsung keluar.

Padalah, wanita belum mencapai puncak. Akhirnya sesi bercinta hanya berlangsung singkat dan kurang kepuasan.

"Pasien wanita saya sering mengeluhkan masalah ini. Begitu saya tanya kenapa hubungan mereka kurang harmonis ternyata karena suaminya cepat keluar," kata Dokter Boyke dikutip dari sindikasi GenPI.co, Jumat (03/02/2023).

Dokter Boyke lalu mencari tahu, dan ternyata si prianya itu gak lebih dulu melakukan step by step (pemanasan) sebelum melakukan aktivitas di ranjang.

Sebab, yang ada di pikiran si pria bagaimana bisa segera berhubungan. Padahal, ada pasangan wanitanya yang butuh juga menikmati hubungan di ranjang tersebut.

"Foreplay 10 sampai 15 menit itu sangat penting menuju puncak kenikmatan," terang dia.

Pria juga disarankan untuk menjaga makanan yang dikonsumsi dengan makan makanan bergizi, rutin olahraga, jangan begadang, Gak merokok, serta Gak minum alkohol.

Selain itu, seorang pria yang mudah keluar selain sebagai gejala gak sehat, juga gak mampu mengontrol pikirannya.

Sementara, untuk wanita juga sebaiknya rutin senam kegel agar bisa melatih otot-otot barang pribadinya. Wanita yang rajin senam kegel jadi lebih pintar mengontrol pikirannya, kapan menjepit, kapan melepas.

"Kesimpulannya, masalah pria yang mudah keluar, wanita sulit capai puncak kenikmatan bisa diatasi dengan olahraga, latihan pernapasan (menahan napas), senam kegel," imbuh dia.

Nikmati prosesnya dengan menggunakan semua panca indera yaitu mencium, remasan, sentuhan dan jangan berpikir pria harus keluar dua kali, wanita tiga kali.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra