Menu

Bikin Si Dia Merem Melek, Cara Nikmat Merangsang Pasangan Pada Payudara, Mulai dari Gelitik sampai Cubitan Kecil

05 Februari 2023 16:30 WIB

Illustrasi Orgamse Puting (Foto/Cookie_studio)

HerStory, Jakarta —

Merangsang pasangan, khusunya wanita sebelum bercinta menjadi sesi yang paling wajib dan gak boleh dilewatkan. Lewat rangsangan ini ada beberapa cara cepat untuk mencapai ke puncak kenikmatan.

Salah satunya dengan memainkan payudara. Karena titik rangsang wanita gak cuma pada Miss V saja, tetapi pada payudara pun perlu untuk di sentuh.

Itulah sebabnya ada istilah nipple orgasm, yaitu orgasme karena rangsangan puting payudara.

Sosok model dan presenter, Sassha Carissa memberi tips paling mujarab memainkan gunung kembar agar cepat mencapai kepuasan.

Cumbu dengan bibir yang lembab

Bermain pada area payudara dengan keadaan bibir lembab sangat memberikan rasa nikmat pada wanita yang sulit diungkapkan oleh kata-kata.

Nikmati desahan

Jangan cuma wanita yang mendesah saat momen ini, tapi pria bisa sesekali mendesah. Karena wanita juga suka mendengar desahan lho. Supaya gak monoton, dan terasa bisa saling menikmati permainan.

Bermain di area puting

Puting gunung kembar wanita adalah salah satu zona sensitif atau titik rangsang seksual wanita. Pria disarankan jangan buru-buru saat bermain pada puting payudara.

Coba untuk beri hembusan nafas pada daerah itu, pasti akan membuat pasangan kegelian.

Gelitik puting

Bermain dengan puting payudara dapat memberikan banyak kenikmatan luar biasa, tak hanya bagi wanita, tapi juga pria.

Sassha menyarankan, kamu bisa gelitikin puting dia tapi ingat ya, jangan gitu-gitu aja nanti pasangan kamu cepat bosan. Tapi gelitik puting bisa bikin pasangan kamu makin turn on.

Cubitan kecil

Ingat ya kalau kamu mau pindah ke payudara satu ke payudara selanjutnya, kamu jangan diamkan payudara yang satunya lagi.

“Mentang-mentang yang satunya sedang dihisap, tapi yang satunya lagi didiamkan. Kasihan dong yang satunya dianggurin,” seloroh Sassha.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra

Artikel Pilihan