Menu

Drakor Balas Dendam Terbaru, Ini 5 Fakta Menarik Tentang Drakor Pandora: Beneath the Paradise

05 Februari 2023 18:05 WIB

Poster Lee Ji Ah di Drama Korea "Pandora Beneath the Paradise" (Instagram/@tvn_drama)

HerStory, Bandung —

Pandora: Beneath the Paradise merupakan drama yang mengisahkan tentang balas dendam akan tayang pada 11 Maret 2023 mendatang.

Drama ini dibintangi dengan Lee Ji Ah yang akan beradu akting dengan Lee Sang Yoon. Selain itu, drama arahan sutradara One the Woman ini juga akan dibintangi oleh Jang Hee Jin, Park Ki Woong, Bong Tae Gyu, dan lainnya.

Akan dirils bulan depan, drama ini tentunya memiliki sejumlah fakta menarik lho. Wah, kita-kira apa saja ya? Yuk, simak artikel berikut ini!

1. Pandora: Beneath The Paradise bercerita tentang Balas Dendam

Drama ini akan mengisahkan balas dendam yang dibintangi Lee Ji Ah, Lee Sang Yoon, Jang Hee Jin, Park Ki Woong, dan Bong Tae Gyu. Drama ini akan menyoroti kisah balas dendam seorang wanita bernama Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) yang kehilangan ingatan.

Hong Tae Ra berusaha menyelidiki kebenaran di balik masa lalunya dan mengetahui bahwa hidupnya yang sempurna sengaja diatur sebagai bagian dari rencana besar seseorang. Apa yang dalam ingatannya yang hilang tentu bikin penasaran.

2. Kolaborasi Hebat Penulis The Penthouse dan Sutradara One the Woman

Kim Soon Ok yang merupakan penulis serial hits The Penthouse akan menjadi creator yang mengarahkan karya dan memandu penulisan di drama ini.

Sementara itu, sutradara akan dipegang Choi Young Hoon. Choi Young Hoon adalah sutradara dari drama hits One the Woman yang meraih rating tinggi tahun 2021 lalu dan juga dibintangi oleh Lee Sang Yoon.

3. Duet Maut Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon

Lee Ji Ah dari drama populer The Penthouse dan Lee Sang Yoon dari One the Woman akan bersatu di drama ini. Lee Ji Ah berperan menjadi Hong Tae Ra, wanita yang merencanakan balas dendam usai mengetahui masa lalunya yang mengejutkan.

Sempat kehilangan ingatan akibat kecelakaan, kenangan masa lalu Hong Tae Ra perlahan kembali dan dia menyadari ada yang salah dalam kehidupannya yang terlihat sempurna.

4. Jang Hee Jin dan Park Ki Woong Jadi Pasangan

Aktris Jang Hee Jin akan memerankan Go Hae Soo, teman Hong Tae Ra sekaligus pembawa berita terbaik di YBC. Go Hae Soo juga adalah istri dari putra kedua Grup Geumjo yaitu Jang Do Jin (Park Ki Woong). Ia bertekad mengungkap kebenaran saat berhadapan dengan luka masa lalunya yang belum sembuh.

5. Karakter Bong Tae Gyu dan Aktor Berbakat Lainnya

Bong Tae Gyu akan memerankan Goo Sung Chan, seorang peretas yang menjabat sebagai direktur penelitian di Hatch. Goo Sung Chan mendedikasikan hidupnya untuk meneliti smart patch yang menjadi teknologi inti Hatch.

Itu dia beberapa fakta menarik Pandora: Beneath the Paradise. Drama ini akan tayang perdana pada 11 Maret 2023 mendatang di tvN.