Menu

Cuma Pelarian? Nia Daniaty Ungkap Alasan Nikahi Farhat Abbas, Netter: Akhirnya Terdorong dan...

06 Februari 2023 08:35 WIB

Nia Daniaty, Farhat Abbas (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini Nia Daniaty membicarakan soal keputusan hubungan asmaranya dengan Farhat Abbas. Ia juga menyentil alasan menikahi sang pengacara.

Nia Daniaty menyebut saat itu ia galau dan ingin jalin asmara dengan tujuan yang serius. Nia menyebut, keputusannya tak dipikirkan panjang-panjang.

"Mungkin saya lagi dalam keadaan galau tingkat dewa. Tentu saya pikir begitu ketemu saya bukan mau cari pacar, saya cari suami. Ternyata saat itu kebetulan seperti itu saya enggak berpikir panjang," kata Nia Daniaty, dikutip pada Senin (6/2/2023).

Kurang lebih 12 tahun bersama, ternyata Nia Daniaty tak kuat dengan Farhat Abbas. Hal ini terjadi lantaran ia sudah tahu karakter dari mantan suaminya itu.

Nia Daniaty bercerita, seiring berjalannya waktu pernikahan, Farhat Abbas berubah. Hal itu bahkan membuatnya sempat syok.

"Berjalannya waktu namanya manusia banyak perubahan, tiba-tiba yang kaget-kaget 'loh kok begini loh kok begitu'," terang dia.

Karena sudah merasa tak tahan, dan setelah melewati pergolakan pikiran, Nia Daniaty lantas memilih pisah dengan Farhat Abbas.

"Itu saya coba redam dan saya pikir 'ini kayanya yang terakhir', tapi terus saya berusaha, akhirnya terakhir-terakhir saya enggak kuat," ucap Nia Daniaty.

Seperti diketahui, Farhat Abbas dan Nia Daniaty pernah menjalin rumah tangga sekitar 12 tahun lamanya. Waktu itu, Nia statusnya adalah janda selepas ia bercerai dengan Mohammad Hisham.

Nia Daniaty sendiri dinikahi oleh Farhat Abbas pada 2022. Farhat Abbas usianya 12 tahun lebih muda darinya.

Namun, masa awal pernikahan keduanya tampak ayem. Nia Daniaty bahkan melahirkan anak laki-kaki bernama Muhammad Angga Hadi Farhat.

Akan tetapi, pada 2014, Nia Daniaty memutuskan untuk berpisah dengan Farhat Abbas. Padahal, usia pernikahan mereka sudah 12 tahun.

Video Nia Daniaty dibagikan ulang akun Instagram rumpi_gosip sehingga lantas menuai berbagai komentar dari netizen.

"Alhamdulillah akhirnya bisa terlepas dari laki-laki itu," komentar Yun****.

"Mungkin si laki ini cuma pelarian buat move on dari sebelumnya. Ternyata dalam pernikahan seiring berjalannya waktu, merasa terintimidasi, bukti waktu lama karena mikir pernah gagal. AKhirnya terdorong sesuatu dan pisah," kata sob***.