Menu

Ngeri! Winter Aespa Sampai Nangis, Karina Beberkan Pengalaman Horor di Asrama, Fans Prihatin: Ini Seperti Ritual Kehidupan!

06 Februari 2023 08:55 WIB

AESPA di Coachella 2022

HerStory, Jakarta —

Belum lama ini Karina Aespa melakukan siaran langsung untuk menyapa para penggemarnya di sosial media Instagram.

Pada saat itu, ia pun membagikan pengalaman horornya dengan teman satu grup, Winter saat berada di asramanya.

Mengutip dari Allkpop pada Senin (6/2/2023), Karina mengaku mengalami kejadian aneh saat ia berada di lift asrama. Pelantun tembang 'Black Mamba' tesebut memulai ceritanya dari kejadian saat ia baru saja menyelesaikan pra-rekaman untuk panggung bersama 'GOT the beat'. 

"Suatu hari setelah kami menyelesaikan pra-rekaman untuk panggung GOT the beat, kami kembali ke asrama pagi-pagi sekali. Kami naik lift untuk menuju ke asrama kami," ujar Karina. 

Ia melanjutkan, "Asrama yang kami tinggali hanya memiliki sekitar 8 sampai 9 lantai. Jadi, tidak ada lantai di atas 10. Tetapi, saat itu, ketika aku dan Winter masuk ke dalam lift. Tiba-tiba lift-nya berbunyi dan mengatakan 'Lantai 14'."

"Bukankah itu sangat menakutkan?  Lift-nya berbunyi 'Lantai 14'. Dan setelah menyebutnya sekali, liftnya seperti, 'ooohhh tunggu', dan kemudian mengatakan lantai yang benar, lantai tempat kami tinggal," tambahnya. 

Tak sampai di situ, Ketika Karina dan Winter hendak keluar dari lift dan turun di lantai asrama mereka berada, lift tersebut kembali menyebutkan 'Lantai 14'. 

"Tapi kemudian, tepat sebelum pintu terbuka, lift-nya berbunyi lagi 'Lantai 14'. Lalu, pintunya terbuka," ungkap Karina. 

Ketika mereka sampai di dalam asrama, Karina mengaku Winter sampai menangis ketakutan karena kejadian tersebut. 

"Ketika kami sampai ke dalam asrama, Winter menangis," jelas Karina. 

Mendengar cerita horor yang dialami Karina dan Winter di lift asrama mereka, banyak penggemar yang ikut merinding setelahnya. Beberapa juga ikut membagikan pengalaman serupa yang mereka alami.

"Saya merasa seperti dalam hidup setiap orang harus memiliki satu pengalaman buruk dengan lift. Ini seperti ritual kehidupan. Saya masih ingat ketika saya masih anak-anak, pintu lift tidak akan terbuka di lantai mana pun yang saya coba kecuali lantai paling atas. Jadi saya pergi ke lantai demi lantai untuk 25 lantai dan tidak akan terbuka sampai bagian atas," komentar salah satu penggemar.

"Saya akan mengalami serangan jantung karena ketakutan dan saya akan menangis seperti Winter," imbuh penggemar lainnya.

"Saya akan memilih naik tangga jika mengalami hal seperti itu," ujar penggemar yang lain. 

Itu tadi pengalaman horor yang pernah dialami Karina Aespa. Apa kamu juga punya pengalaman serupa?