Menu

5 Ciuman Bibir yang Jadi Favorit Pria saat Seks, Mulai dari Menghisap sampai Menggunakan Lidah!

06 Februari 2023 08:15 WIB

Pasangan sedang berciuman (Pixabay/niko_shogol)

HerStory, Jakarta —

Hubungan seks menjadi momen yang sangat dinantikan oleh pasangan suami istri. Disetiap sesi bercinta pastinya selalu diselingi dengan beberapa cara agar gak terasa membosankan di ranjang.

Biasanya hubungan seks yang memuaskan pun bisa dimulai dari hal sederhana seperti ciuman. Ciuman yang romantis, tenang, bisa membangkitkan gairah seks pasangan.

Maka dari itu, khususnya wanita harus tahu apa saja teknik ciuman yang disukai pria. Simak selengkapnya di bawah ini dari sindikasi Suara.com.

1. Ciuman dengan menghisap bibir

Ciuman dengan menghisap bibir ini paling sering dilakukan pada sesi berhubungan seks. Ciuman dengan menghisap bibir ini bisa membuat momen berhubungan seks semakin intim.

Cara melakukannya ciuman ini yang benar dengan menarik bibir atas atau bawah pasangan secara lembut ke bibir kita. Kemudian, menghisap bibir bawahnya dengan lembut.

2. Ciuman menggunakan lidah

Ciuman menggunakan lidah termasuk ciuman yang paling populer dan biasa dilakukan setelah ciuman menghisap bibir.

Ciuman ini bisa membuat hubungan seks semakin menggairahkan dan panas. Kamu cukup memasukkan lidah ke dalam mulut orang lain ketika berciuman.

3. Ciuman di antara sesi bercinta

Ciuman ini dilakukan ketika sesi berhubungan seks sedang berlangsung. Karena, berhubungan seks sambil mencium pasangan bisa membantu membangkitkan gairahnya lho.

Caranya, cium saja bibir pasangan di tengah berhubungan seks. Kamu bisa memulainya dengan lembut sampai menunggu gairah pasangan semakin meningkat. Ciuman ini bisa membuat kamu dan pasangan semakin terhubung.

4. Ciuman mendadak

Ciuman mendadak salah satu jenis ciuman yang paling romantis sekaligus lucu. Kamu bisa mencium bibir pasangan secara mendadak sebelum memulai ciuman yang lebih panas ketika akan berhubungan seks.

5. Ciuman klasik

Ciuman klasik salah satu jenis ciuman yang paling disukai pria. Ciuman klasik ini bisa dibilang salah satu jenis ciuman paling romantis, tetapi juga sulit untuk dikoordinasikan dengan pasangan.

Kita bisa melakukan ciuman ini dengan berpelukan di pinggang atau leher. Ciuman ini bisa membuat kamu dan pasangan semakin dekat secara emosi.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra