Menu

Denise Chariesta Gerah Dikomentari soal Kumpul Kebo, Beri Jawaban Begini: yang Lain juga Pacaran Tidur Sekamar!

07 Februari 2023 01:25 WIB

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

HerStory, Depok —

Denise Chariesta kini sudah tak lagi koar-koar soal masa lalunya dengan RD yang diduga Regi Datau. Kini Denise nampak tengah menjalani hubungan dengan JK, kekasih barunya.

Keduanya diketahui tengah berlibur bersama di Thailand. Namun, selama liburan keduanya sempat menerima cibiran dari netizen yang menyebut mereka kumpul kebo.

Kumpul kebo sendiri merupakan istilah bagi pasangan menjalin hubungan asmara layaknya suami istri tapi tak dalam ikatan pernikahan. Ternyata hal ini membuat Denise resah dan menjawab tudingan netizen.

Sebelumnya, pengusaha toko bunga itu menjawab pertanyaan netizen dari sesi tanya jawab di Instagram. "Bukan kumpul kebo. Kumpul orang ini," seloroh JK menjawab pertanyaan itu, dikutip Selasa (7/2/2023).

Pertanyaan itu hanya dijawab dengan singkat tak seperti pertanyaan lainnya yang jawabannya lebih panjang lebar.

Di sisi lain, Denise kemudian mengunggah video pendek via instagram storiesnya. Dalam video, Denise nampak gerah dengan kelakuan netizen yang ikut campur urusan pribadinya.

"Gue bingung ada orang ngoceh-ngoceh. Gue bikin konten ama cowok, gue mau kawin segala macam," kata Denise Chariesta.

Denise mengaku tak terlalu memikirkan itu kendati tetap membicarakannya. "EGP! Hidup cuma sekali. Suka-suka gue mau bikin konten apa," ucapnya.

Ia mengaku baru pertama kali ini membuat konten bersama kekasihnya, sebelumnya dia kerap sendirian saja. "Kan gue pertama kali ngonten ama cowok, kecuali berkali-kali," terangnya.

Perihal ucapan netizen bahwa mereka kumpul kebo, Denise Chariesta membandingkan dengan orang lain yang melakukan hal yang sama. "Yang lain juga kalau pacaran tidur sekamar," pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti