Menu

Wajah Antonio Dedola Dibandingkan dengan John Hopkins Saat Menjalin Asmara dengan Nikita Mirzani, Kelihatan....

07 Februari 2023 02:40 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Bogor —

Kisah asmara Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola kini nampaknya terus membara. Keduanya digadang-gadang akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat.

Selain menjadi Mualaf, aksi pacar bule Nikita Mirzani yang ikut disorot di antaranya melakukan operasi sunat di awal bulan Februari 2023.

Kendati demikian, ada satu momen yang mencuri perhatian kala Antonio Dedola menjalani operasi sunat di rumah sakit Premier Bintaro.

Momen tersebut adalah ekspresi Antonio Dedola menjelang operasi sunat. Ekspresi Antonio Dedola ini juga tidak luput dari pandangan Nikita Mirzani.

"Kelihatan tegang banget ya, rileks bang," tutur Nikita Mirzani dikutip pada Selasa,(7/2/2023).

Cuplikan unggahan video Nikita Mirzani mengantar Antonio Dedola operasi sunat ini menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan netizen.

"Naik Alphard-nya nyai mau sunat, emang Toni gak ada mobil di sini?" tulis akun gosip @lambe_danu.

Perihal itu, beberapa netizen juga ramai menyoroti ekspresi Antonio Dedola kala ditemani Nikita Mirzani menjalani operasi sunat.

Tidak hanya itu, sebagian kalangan netizen yang lain membanding-bandingkan ekspresi Antonio Dedola dengan mantan pacar bule Nikita Mirzani yang lain, John Hopkins.

"Mau-mauan jadi bonekanya si NM, kenapa lihat ekspresi yang ini sama ya kayak pembalap kemarin kayak sama-sama tertekan?" tulis seorang netizen.

"Bule yang kemarin juga kayaknya gitu mukanya kak, kayak tertekan juga," tutur netizen yang lain.

"Mukanya ganteng, tapi kayaknya oon. Pasrah banget disuruh ngapain juga," kata netizen lainnya.

Untuk informasi tambahan, ekspresi John Hopkins sebelumnya juga sempat menunai sorotan kala kencan dengan Nikita Mirzani akhir bulan Mei 2022 lalu.

Saat Nikita Mirzani asyik memilih-pilih menu santapan makan, ekspresi John Hopkins disebut-sebut seperti sedang berada dalam tekanan.

Artikel Pilihan