Menu

Ramalan Zodiak Cinta 7 Februari 2023, Ada yang Berbunga-bunga, Ada yang Bersemangat, Kalau Kamu?

07 Februari 2023 08:55 WIB

pasangan kekasih. (Pexels/vjapratama)

HerStory, Bekasi —

Berdasarkan ramalan zodiak ada yang mengalami hari dengan perasaan berbunga-bunga, namun ada yang perlu usaha ekstra untuk menyenangkan pasangan.

Mau tahu ramalan zodiak cinta selengkapnya? Dirangkum dari Horoscope, berikut ramalan zodiak 7 Februari 2023. Simak sampai habis ya!

Sagitarius

Makan malam romantis bersama orang tersayang sepertinya ide bagus. Tidak harus makan di restoran mahal, kamu juga bisa mengundangnya ke rumahmu dan memasak hidangan spesial untuknya.

Capricorn

Hari yang manis untukmu. Pasanganmu, atau mungkin calon, ingin menunjukkan cintanya kepadamu dengan cara sederhana, misalnya memberi hadiah atau mengajakmu keluar untuk menyantap makanan enak.

Aquarius

Kamu pada dasarnya menyukai rutinitas, termasuk dalam menjalani hubungan asmara. Namun, sesekali tinggalkan semua aturan yang telah kamu buat untuk dirimu sendiri. Lakukan sesuatu yang berbeda.

Pisces

Jika kamu masih sendiri, ada banyak kesempatan untuk bertemu dengan orang baru. Kamu bisa berkenalan dengan banyak orang, baik secara langsung maupun online. Mereka yang kamu temui tampak sangat ramah.

Aries

Jika kamu sering merasa sulit mengungkapkan perasaan, ini adalah waktu yang ideal untuk menulis surat cinta khusus untuk seseorang yang selalu membuat hatimu hangat. Kamu mungkin akan segera mendapat balasannya.

Taurus

Akan sangat bermanfaat bagi zodiak Taurus jika pergi ke suatu tempat di mana kamu bisa lebih berani membuka diri. Kamu mungkin juga akan mempelajari beberapa hal baru dan menarik. Semangat!

Gemini

Pernah menulis puisi untuk orang tersayang? Jika kamu belum pernah mencoba cara mengekspresikan diri ini sebelumnya, jangan ragu. Jadilah dirimu sendiri dan biarkan semuanya mengalir dari hatimu.

Cancer

Ini adalah hari yang sempurna untuk mengadakan pesta bersama pasangan. Biar semakin seru, kamu juga bisa mengundang teman-temanmu untuk santai dan bersenang-senang di penghujung hari.

Leo

Jika kamu mencoba membuat seseorang terkesan, ini bukan malam yang tepat untuk mendatangi orang ini. Dia tidak cocok dengan sesuatu yang intens dan dramatis, tapi lebih suka pendekatan yang halus dan gigih.

Virgo

Kamu tentu saja bisa memberikan perhatian melimpah untuk orang tersayang. Namun, dari para memberi tahu perasaanmu lewat kata-kata, dia lebih suka diberi hadiah atau diajak ke tempat yang istimewa.

Libra

Jangan menahan diri. Orang yang kamu cintai tahu bagaimana perasaanmu, tapi dia akan sangat senang mendengarmu mengucapkan kata-kata itu. Ucapan manismu bisa menjadi sesuatu yang sangat berarti baginya.

Scorpio

Inilah saatnya bagi zodiak Scorpio mengungkapkan cinta dengan caramu sendiri. Tidak masalah jika kamu tidak mau memberikan hadiah berupa sekotak cokelat atau buket bunga. Selama kamu tulus, cintamu bakal tersampaikan.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya