Menu

Kehidupannya Dilimpah Rahmat dan Rezeki, 3 Aura Weton Ini Mampu Memikat Siapapun! Bakal Kaya Raya Sampai Tua, Kamu Bukan?

07 Februari 2023 13:30 WIB

Ilustrasi seorang wanita memegang uang. (Pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Menurut perhitungn weton, ada beberapa karakter seseorang menurut masyarakat Jawa yang disebut akan menjadi sukses dan memiliki aura yang sangat mempesona.

Rupanya, perhitungan weton tak hanya sekedar deretan angka lho Beauty namun juga Aura yang mendukungnya.

Penasaran gak sih siapa saja weton yang memiliki aura memikat yang akan kaya raya sampai tua dan jago menggaet rezeki? Simak ulasannya yuk!

Selasa wage

Menurut Primbon Jawa yang sudah di titeni oleh leluhur Jawa, weton Selasa Wage memiliki jumlah neptu 7, terdiri dari hari Selasa memiliki nilai 3 dan pasaran Wage mempunyai nilai 4.

Mereka yang memiliki weton ini biasanya berwatak seperti api, artinya tidak takut terhadap apapun yang menghalanginya meskipun kadang sering mudah terpengaruh oleh orang lain.

Rabu pahing

Orang dengan weton Rabu Pahing memiliki jumlah 16, terdiri dari hari Rabu bernilai 7 dan pasaran Pahing mempunyai nilai 9.

Biasanya mereka akan memiliki sifat seperti langit yang mendung alias tenang dan berwibawa. Mereka sangat cocok untuk menjadi pemimpin karena pintar membaca situasi dan tak akan prnah lupa dengan kebaikan orang lain sekecil apapun itu.

Kamis pahing

Menurut Primbon Jawa, weton Kamis Pahing memiliki jumlah neptu 17, terdiri dari hari Kamis bernilai 8 dan pasaran Pahing memiliki nilai 9.

Mereka sangat berpikir panjang sebelum akhirnya memutuskan sesuatu agar semuanya tertata dengan rapih dan gak salah langkah. Selain itu, mereka juga gagah berani dan pantang menyerah ketika mengerjakan sesuatu dan itulah yang membuat rezeki jadi tertarik kepadanya.