Menu

Bunda Corla Tumbang saat di Jerman, Tengku Zanzabella Seteru Nikita Mirzani Curiga Disantet: Gue Marah Banget Sih

07 Februari 2023 14:20 WIB

Bunda Corla, Tengku Zanzabella (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setelah pulan ke Jerman, diketahui Bunda Corla langsung jatuh sakit. Hingga kini dugaan kuat jatuh pada rasa kelelahan yang mungkin saja ia rasaka.

Hal itu lantaran ketika di Indonesia ia tetap bekerja dengan menggelar show dan kini setelah kembali ke Jerman ia pun langsung kembali bekerja. Kabarnya ia pun 'tumbang' dan kini tengah beristirahat.

Kabar menyedihkan ini tentu saja menyita banyak mata. Bahkan salah satu pegiat media sosial, Tengku Zanzabella yang kini juga sedang berseteru dengan Nikita Mirzani menduka bahwa sang selebgram tengah disantet.

Ia pun mencoba mencari tahu lewat kenalannya.

"Bli katanya bunda corla sakit, coba dilihat," seru Zanza dalam voice note via WA.

"Ada indikasi ambruk, dia terlalu aktif, lupa istirahat, jarang istirahat," seru kenalan Zanza.

Ia pun juga memberitahu netter soal kecurigaannya.

"Gw chat bli @verdy_bhawanta tanyain buncor krna bli bisa contact buncor langsung .. gw takutnya di s4nt3t .... ternyata medis , doain yaa Malam ini PURNAMA saya sembahyang dan mendoakan bunda pricilia corla," ujar Zanza.

Unggahan itu pun langsung banjir komentar netter yang mendoakan kepulihan dari sang selebgram.

"Pas buncor aktif gerak di tuduh NM karena efek konsumsi narkoba, gue marah banget sih. Apalagi sekarang mendengar kabar buncor sedang sakit terbaring lemah karena kecapekan. Semoga NM mendapatkan karma dari apa yang diperbuatnya," kata netter. "Kecapean lah pasti, selama di Indo kan banyak kegiatan, terlalu padat jadwal nya, kasian sih aku liat nya, plg k indo g menikmati liburan nya terlalu banyak kerjaan yg d ksh bunda," ujar yang lainnya.

Seperti yang diketahui, saat Bunda berada di Indonesia artis Nikita Mirzani terus menerus menghujatnya dan menuai kontroversi publik. Pada akhirnya, Zanza pun membuat laporan kepolisian untuk ibu 3 anak itu.

"Karena chat pribadi yang dilakukan satu arah antara saya dan Fitri Salhuteru disebarkan pihak ketiga yakni Nikita Mirzani. Kerugian pasti ada karena saya punya bisnis," kata istri perwira polisi itu.

"Demi Tuhan saya tidak akan menerima kata damai, tidak ada kata damai buat saya. Menimbang perilakumu yang terlalu brutal menghantam sana menghantam sini," tuturnya.

Artikel Pilihan