Menu

Bak Putus Urat Malu, Nikita Mirzani Posting Foto Tampak Bugil Tanpa Sehelai Pakaian Bikin Warganet Heboh: Kiamat Semakin Dekat!

07 Februari 2023 16:00 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Apa yang terlintaas di benakmu ketika mendengar nama Nikita Mirzani Moms? Wanita yang akrab disampa Nikmir ini dikenal sebagai artis dengan berbagai kontroversial. Ini karena ia kerap membuat huru-hara di media sosial bahkan tak jarang dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Tak hanya itu, ia juga kerap tampil seksi dan diumbr di media sosial pribadinya. Seperti baru-baru ini, Nikmir bikin heboh warganet lantaran mengunggah potret dirinya yang nyaris bugil tanpa sehelai pakaian apapun di tubuhnya.

Ibu tiga anak itu berposes duduk dengan posisi kaki menutupi bagian-bagian intim tubuhnya. Tak banyak yang ditulis oleh Nikita Mirzani dalam postingan terbarunya itu. Kekasish Antonio Dedola itu hanya membubuhkan emoji hati warna hitam dan putih sesuai dengan efek yang dipakai untuk foto dirinya.

Sontak saja, tak menunggu waktu lama, unggahan Nikmir langsung banjir komentar warganet. Sejumlah netizen menilai bahwa unggahan Nikmir sama sekali tidak mendidik dan sudah sepantasnya terkena bikot.

Sebab, postingann tersebut dinilai bisa memancing nafsu para lelaki, tak terkecuali anak-anak. Apalagi Nikita Mirzani merupakan seorang publik figur.

"Yang begini yang bahaya mengundang napsu anak di bawah umur, tangkap dan penjarakan lagi," kata netizen.

"Giliran kaya gini aja si FA gak somasi, giliran bunda yg masih tau tempatnya dan gak salah eh malah dibilang merusak generasi bangsa, kocak," komentar yang lain.

Tak sedikit pula warganet yang mengingatkan soal dosa jariyah kepada Nikita Mirzani. Bahkan menyinggung soal hari kiamat.

"Neraka tunggu lo," ujar salah seorang warganet mengingatkan.

"foto ini Dosanya mengalir terus sampai mati,yg bilang keren bagus dll,itu juga Sama dapat dosanya,semoga dpt hidayah.. Aamiin," timpal netizen yang lain.

"Tobat mba kiamat semakin mendekat," tambah netizen lainnya.