Menu

Pantas Selalu Jadi Trendsetter! Fashionnya Gak Pernah 'Mati', Ini 5 Zodiak yang Selalu Kece dan On Poin! Kamu Salah Satunya?

08 Februari 2023 08:45 WIB

Ilustrasi seorang wanita bersiap menghadapi trend fashion 2022. (Freepik/master1305)

HerStory, Jakarta —

Untuk beberapa orang, penampilan adalah segalanya dan lebih dari hal apapun. Bahkan mereka bisa enggan keluar apabila penampilannya kurang maksimal karena itu bisa menimbulkan rasa tak percaya diri. Kamu sering merasa begini juga gak Beauty?

Apa yang mereka pakai dari ujung kaki ke ujung kepala selalu diperhatikan, seperti tatanan rambut, baju, celana, sepatu, dan lain-lain, harus match dan tak boleh ada yang kurang pas.

Mengutip dari laman Astrofame melalui sindikasi konten Suara.com, beberapa zodiak dibawah ini, dalam kehidupan sehari-harinya mereka selalu jadi perhatian karena penampilannya yang stylish dan fashionable. Simak yuk!

1. Leo

Jangan heran kalau kamu punya teman berzodiak Leo yang dandannya lama, karena mereka selalu memperhatikan fashion yang dikenakan.

Tak hanya itu, Leo juga selalu up to date soal perkembangan mode, kalau ada tren baju kekinian dia pasti sudah punya dulu.

2. Libra

Libra suka sekali berbelanja, terutama barang-barang dengan brand mewah. Mereka juga suka restyling model-model terkenal agar penampilannya selalu stylish dan kekinian.

3. Aquarius

Sebelum mengambil baju dari lemari, Aquarius pasti berpikir terlebih dahulu kira-kira outfit seperti apa yang ingin mereka kenakan. Mereka tak akan segan berdiri lama di depan lemari dan menatap tumpukan baju sambil berpikir mana yang akan diambil.

Jadi, jangan heran kalau temanmu yang berzodiak Aquarius sering terlambat datang ke suatu acara, mungkin inilah penyebabnya.

4. Taurus

Taurus ini agak berbeda, dia suka tampil super fashionable saat di depan umum tapi suka apa adanya saat sedang di rumah. Di depan banyak orang, penampilannya harus maksimal atau mereka akan merasa malu, mix and match outfit itu hukumnya wajib.

Tapi kalau sedang di rumah, mereka lebih suka mengenakan baju yang menurut mereka nyaman, tak peduli dengan warna dan kondisi baju tersebut, kenyamanan adalah yang utama.

5. Sagitarius

Beda lagi dengan Sagitarius, mereka akan merias diri dengan baik untuk mengimbangi seseorang. Misalnya, mereka punya teman yang penampilannya selalu on point, maka Sagitarius akan tampil stylish juga untuk mengimbangi temannya ini. Mereka tak suka dianggap sebelah mata hanya karena penampilan.

Itulah 5 zodiak yang dikenal paling fashionable, apakah ada kamu salah satunya?

Artikel Pilihan