Menu

5 Posisi Seks Paling Hot yang Bisa Dicoba dengan Pasangan saat Hari Valentine, Jadi Makin Lengket!

08 Februari 2023 07:24 WIB

Ilustrasi sepasang kekasih yang merayakan Hari Valentine (Unsplash/Freestocks.org)

HerStory, Jakarta —

Perayaan hari valentine diperingati setiap tanggal 14 Februari. Biasanya hari valentine dirayakan oleh banyak pasangan dengan cara yang berbeda.

Namun, di hari valentine juga bisa dimanfaatkan momennya untuk kembali membangun keintiman di ranjang dengan pasangan, salah satunya dengan melakukan hubungan seks.

Bagi pasangan suami istri, momen hari kasih sayang ini bisa jadi timeing yang pas untuk sama-sama memberikan kepuasan seksual. Ini juga bisa membantu komunikasi dalam hubungan jadi baik.

Dengan mencoba beberapa posisi baru yang lebih hot, kamu bisa meminta ijin terlebih dulu dengan pasangan sebelum melalukannya. Jika sudah, bisa mengatur waktunya.

Nah, berikut ini beberapa posisi seks yang bisa dicoba saat hari valentine dengan pasangan, dilansir dari sindikasi Suara.com.

1. The Lotus

The Lotus atau teratai sebagai salah satu posisi paling efektif untuk meningkatkan keintiman, ini disebabkan karena posisi tersebut menawarkan banyak kesempatan untuk saling membelai dan menatap mata satu sama lain.

Cara melakukannya: Dalam posisi ini, pasangan duduk bersila sementara yang lainnya duduk menghadap dan mengangkang. Penerima kemudian dapat melingkarkan lengannya di punggung pasangannya.

2. The Flatiron

Posisi ini adalah sentuhan romantis pada posisi lama doggy style. Posisi Ini menawarkan penetrasi super dalam.

Cara melakukannya: Pasangan berbaring telungkup, dan menyelipkan bantal di bawah panggul untuk mengangkat pinggul. Kemudian, pria berlutut dan masuk dari belakang. Kamu bisa sambil membisikkan hal-hal yang manis (atau kotor) ke telinga pasangan.

3. Bend Over Rover

Posisi ini memberikan kedalaman dan kontrol maksimum saat penetrasi, dan sudut memberikan opsi untuk seks vaginal atau anal. Tambahkan menggunakan vibrator untuk membuat segalanya lebih nikmat.

Cara melakukannya: Pasangan berdiri dengan kaki terbuka sedikit, lalu membungkuk ke depan dan meletakkan tangan mereka di tepi kursi, tempat tidur, meja, wastafel kamar mandi, dll. 

4. Shoulder Holder

Posisi seks ini dapat membantu menargetkan G-spot. Posisi ini memungkinkan penetrasi untuk menjangkau dan merangsang klitoris atau penis pasangannya untuk menggandakan kesenangan.

Cara melakukannya: Pasangan berbaring telentang sementara pasangan lainnya berlutut di depan mereka. Penerima mengayunkan kakinya di atas bahu pemberi saat mereka menembusnya.

5. The Butterfly

Ini adalah posisi terbaik untuk penetrasi yang dalam. Posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam hanya dengan mencondongkan tubuh ke depan atau ke belakang.

Cara melakukannya: Wanita mulai berbaring di tempat tidur, dengan pinggul di tepi tempat tidur. Pria berdiri atau berlutut di tepi ranjang tergantung tingginya. Wanita mengangkat satu atau kedua kaki, dan menyandarkan betis atau pergelangan kaki mereka di bahu pasangannya. Jika gak nyaman, kamu juga bisa meletakkannya di pinggul pasangannya.