Menu

Bikin Hati Meleleh, Ini 3 Zodiak Suami Idaman Para Wanita! Kalau Ada Punya Paksu Mesti Waspada Nih Moms, Pegang Erat-erat Ya!

08 Februari 2023 14:35 WIB

Ilustrasi pria berpenampilan rapi (Unsplash/Drew Hays)

HerStory, Jakarta —

Beberapa zodiak mungkin bisa menunjukkan aura yang sangat menyenangkan kepada banyak orang. Hal ini bisa terjadi karena pesona dan aura yang didapatkan.

Mereka yang pandai merayu dan memiliki sifat romantis seringkali memikat hati seseorang dengan cara cepat. Karena kelebihannya ini, sangat penting bagi kamu untuk mengetahui potensinya agar tak sakit hati di kemudian hari.

Yuk simak Moms deretan suami yang suka tebar pesona dan jadi incaran kaum hawa, apakah pak suami termasuk salah satunya?

Pisces

Mereka adalah sosok yang sangat penuh dengan kasih sayang. Selain itu, mereka juga sangat berempti dan selalu memaafkan segala kesalahan.

Impian Pisces dalam hidup adalah menemukan cinta tanpa syarat dan untuk melakukan itu, mereka tahu bahwa mereka harus menjadi orang yang menunjukkan kepada orang lain betapa pentingnya berbagi kehangatan dan kebaikan.

Cancer

Mereka adalah zodiak paling romantis dalam astrologi. Gak cuma itu, mereka juga sangat kreatif dan senang memberikan kejutan.

Gemini

Siapa sih yang gak kenal dengan zodiak satu ini. Mereka memang sangat asyik dan spontan ketika melakukan sesutu. Selain itu, Gemini juga menyukai tantangan.

Jadi, kamu yang memiliki pasangan seorang Gemini lebih baik hati-hati ya karena mereka sangat jago berinteraksi dengan orang dan bisa mebuatnya terpikat dalam sekejap!

Artikel Pilihan