Menu

Aduh... Ini 5 Hal yang Suka Dilakukan Pria Tapi Malah Bikin Gairah Wanita Drop!

09 Februari 2023 01:00 WIB

Ilustrasi gairah seks menurun. (Thinkerstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pria memang selalu berambis untuk membuat wanitanya puas di ranjang. Bahkan berbagai cara pun kerap dilakukan, namun sering kali gak menyadari banyak beberapa kesalahan saat seks yang bikin istri hilang gairah.

Penasaran apa saja? Simak 5 kebiasan pria yang bikin gairah seks wanita menurun di ranjang.

1. Begituan dimulai dari tempat tidur

Sebagian besar pria berpikir bahwa kamar tidur adalah tempat yang sempurna untuk bermain cinta. Kenyataannya gak selalu demikian.

Lebih baik bagi para pria untuk mulai merayu istri dan membuatnya merasa nyaman saat mulai beraksi. Berikan pasangan pelukan dan ciuman.

2. Pikirkan bahwa kamu tahu apa yang dia inginkan

Selalu lebih baik untuk menanyakan arah istri saat berhubungan ranjang.

Jangan pernah ragu untuk bertanya kepada pasangan bagaimana perasaannya atau apakah dia menginginkan sesuatu yang berbeda atau lebih.

3. Berbagi fantasi begituan

Fokus utama yang sering diberikan pria adalah pada foreplay fisik dan melupakan stimulasi mental. Banyak eskplore tentang hubungan seksual.

Wanita banyak berfantasi saat berhubungan ranjang karena itu adalah bagian dari gairah. Pria bisa mulai dengan berbicara atau berbagi fantasi.

4. Hubungan ranjang memberinya klimaks

Hubungan ranjang gak selalu berhasil, kebanyakan posisi seks gak secara langsung merangsang klitoris. Ada berbagai cara lain untuk memberinya klimaks yang perlu kamu jelajahi.

5. Jarang merayu istri saat begituan

Jika kamu elewatkan langkah ini pasti akan memiliki kehidupan ranjang yang membosankan. Rayuan memainkan peran penting dan terkadang lebih penting daripada tekniknya.