Menu

Titi DJ Rogoh Kocek Capai Setengah Miliar Demi Awet Muda, Netizen: Terbukti Obat Awet Muda Banyak Duit dan Bahagia!

09 Februari 2023 09:15 WIB

Penampilan Titi Dj usai operasi plastik anti penuaan (Instagram/@ti2dj)

HerStory, Depok —

Titi DJ belum lama ini membagikan kabar terbarunya usai melakukan operasi plastik antiaging di bagian wajahnya. Operasi tersebut dilakukan Titi untuk membuat wajahnya tetap terlihat cantik dan awet muda.

Sang penyanyi legendaris ini melakukan operasi plastik di ID Plastic Surgery Hospital, Korea Selatan. Titi berujar bahwa ID Plastic Surgery Hospital merupakan rumah sakit paling terpercaya di dunia terkait urusan operasi plastik.

Titi pun mengungkapkan bahwa dirinya tetap mengeluarkan sejumlah biaya untuk operasi plastik tersebut, meski dibantu tambahan ongkos dari endorse.

"Aduh terus terang kalau soal biaya saya tidak 100 persen endorse. Saya tetap bayar, tapi dikasih special price," kata Titi DJ di studio Trans TV, dikutip Kamis (9/2/2023).

Titi juga menjelaskan bahwa alasannya mau terbuka bercerita soal operasi plastik karena ingin memberikan edukasi.

Pelantun Sang Dewi ini merasa biaya operasi plastik memang nggak murah. Namun, biaya tersebut memang sangat sebanding dengan hasil yang diinginkan.

Selain itu, Titi juga menyarankan agar orang-orang tak sembarangan melakukan operasi plastik hanya karena tergiur biaya yang murah.

"Dan kenapa saya seterbuka ini? Saya ingin share. Saya ingin berikan edukasi kalau ingin lakukan operasi atau perawatan yang berhubungan dengan kecantikan jangan asal-asalan, jangan mudah diimingi harga murah, tapi risikonya besar sekali. Malah bisa jadi penyakit baru," ungkap Titi DJ.

Ada 5 rangkaian operasi plastik yang dilakukan Titi Dj yaitu face lift atau tarik wajah, forehead lift atau pengencangan dahi, neck lift atau pengencangan kulit area leher, lower blepharoplasty atau menghilangkan kantung mata, dan fat graft atau transfer lemak.

Titi pun berujar bahwa biaya operasi tersebut tak menghabiskan uang hingga mencapai miliaran Rupiah. "Nggak sampai M (biaya operasi plastik)," kata Titi DJ

Sementara itu dikutip dari Detikhealth, biaya operasi plastik antiaging yang dilakukan Titi DJ tersebut berkisar Rp500 juta rupiah.

Saat pernyataan Titi DJ dibagikan ulang oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall, netizen memberikan beragam komentarnya.

"Setuju, jangan mudah diimingi harga murah, udah banyak contoh op gagal karna hrga murah dan klinik op yang abal2," komentar netizen. "Terbukti klo obat awet muda itu hrs byak duit n hidup bahagia, bukan krn adanya anak," pungkas yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti