Menu

Gak Bisa Luapkan Emosi dan Apatis, Ini 3 Zodiak Mati Rasa dan Doyan Bingung Tanggapi Orang Lain! Kamu Salah Satunya?

09 Februari 2023 14:10 WIB

Wanita memasang ekspresi marah. (unsplash/Priscilla Du Preez)

HerStory, Jakarta —

Bagi beberapa orang mungkin mengekspresikan perasaannya adalah hal yang sangat mudah. Namun  untuk beberapa lainnya hal itu sangat menyulitkan karena mereka tak bisa merasakan kebahagiaan maupun kesedihan.

Mereka disebut orang yang sudah meti rasa dan tak bisa menanggapi emosi apapun secara alami baik berhubungan dengan dirinya sendiri atau kehidupan orang lain.

Ketika seseorang mendatangi mereka dengan penderitaan atau kesedihan, zodiak-zodiak ini akan kebingungan karena mereka tak merasakan apa-apa.

Penasaran gak sih siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Aries

Ia selalu mendahulukan dirinya sendiri dan cukup berpikiran terbuka soal sesuatu. Namun, di beberapa kejadian mereka akan memprioritaskan kesehatan mentalnya dan akan menimbulkan kesan bahwa mereka adalah sosok yang dingin.

Scorpio

Mereka sangat misterius dan sulit sekali untuk dipecahkan karena kita harus memahami terlebih dahulu jalan pikirannya yang sangat rumit.

Selain itu, mereka juga tak mempercayai siapapun dan tak ingin tahu urusan orang lain. Makanya kadang mereka bisa terlihat sangat apatis dan tak simpatis.

Capricorn

Mereka sangat suka menyendiri dan selalu menyembunyikan emosi mereka. Eits, bukan tanpa alasan, mereka memilih untuk menjadi seperti itu karena tak ingin terlihat lemah di depan orang lain.