Menu

Sempat Dekat, Rian Ibram Bocorkan Tabiat Asli Dewi Perssik Hingga Membuatnya Ilfeel: Dia Gampang....

09 Februari 2023 09:55 WIB

Dewi Perssik dan Rian Ibram (Instagram/@rianibram_dewiperssik9)

HerStory, Bogor —

Kedekatan Dewi Perssik dan Rian Ibram sempat ramai menjadi perbincangan banyak orang, pasalnya keduanya digadang-gadang bakal naik pelaminan. Namun sayangnya, kini sang presenter memilih untuk mundur.

Rian Ibram pun buka-bukaan membeberkan tabiat yang tak disukai dari wanita yang akrab disapa Depe itu. Alasan Rian Ibram memilih mundur dan batal menikah dengan Dewi Perssik lantaran ia tak menyanggupi permintaan sang biduan soal mahar ratusan juta. 

Dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Rian Ibram buka-bukaan mengungkap suka dukanya bekerja bersama Dewi Perssik. Ia mengaku suka bekerja bersama Depe namun tak suka sifatnya yang suka ngomel.

"Gue suka saat bareng dia, kalau dilihat, dia itu tipikal di Instagram suka marah-marah, ngomel, karena gue kerja sama dia setiap hari, gue jadi tahu ternyata dia itu seperti ini, seperti ini, banyak hal yang orang nggak tahu," kata Rian Ibram dikutip pada Kamis,(9/2/2023).

Alhasil kini Rian Ibram pun merasa ilfeel karena sudah tahu keburukan Dewi Perssik yang ternyata suka marah-marah.

"Ada buat hal dari dia yang buat gue jadi ilfeel karena dia itu suka marah-marah apalagi di Instagram hanya emosi sesaat, karena dia gampang kepancing, gue jadi ngerasa kalau gue deketin dia ntar gue jadi sering dimarahin karena dia gak bisa jaga ucapannya,”Tambah Rian Ibram.

Namun Rian Ibram menyebut jika sebenarnya Dewi Perssik sosok yang baik hati namun sering marah.

"Sebenarnya, dia ini juga tipikal yang sering memberikan wejangan-wejangan baik, biasanya diingetin ibadah sama dia cuman ya tabiat buruknya itu suka marah-marah," tuturnya.

Seperti diketahui jika Dewi Perssik baru dilamar oleh sorang pria yang berprofesi sebagai Pilot, namun mantan istri Angga Wijaya itu enggan buru-buru melangkah ke pelaminan.