Menu

Sebut Calon Mantu, Ayu Ting Ting Ngebet Jodohkan Bilqis dengan Anak Eko Patrio: Katanya Mau Besanan Sama Inul, Warisannya Banyak Lho!

09 Februari 2023 16:10 WIB

Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, Cannavaro, Inul Daratista, dan Yusuf Ivander (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ayu Ting Ting dibuat terpesona melihat tampannya anak Eko Patrio, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo. Sampai-sampai, Ayu Ting Ting sudah berniat akan menjodohkan Bilqis putri semata wayangnya dengan bujang tampan Eko Patrio itu.

Hal itu diungkap Ayu Ting Ting saat datang menyambangi rumah Eko Patrio, belum lama ini. Ditemani istri Eko Patrio, Viona Rosalina, Ayu diajak masuk ke dalam kamar Cannavaro.

Spontan, Ayu Ting Ting pun menyebut bila ia tengah berada di dalam kamar calon menantunya.

"Sini lihat kamar mantu saya," ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip dari YouTube Qiss YouTV, Kamis (9/2/2023).

Begitu bertemu dengan sosok Cannavaro, Ayu Ting Ting tampak terpesona dengan wajah tampan anak Eko Patrio itu. Meski sebelumnya sudah pernah bertemu, Ayu Ting Ting memuji remaja 1 SMA itu semakin tampan dan tinggi seperti bule.

"Ya Allah, mantu gue ganteng banget dah ah, cakep banget," kata Ayu Ting Ting.

"Ya Allah, kamu kaya orang bule kamu," sambungnya memuji.

Bahkan, Ayu Ting Ting memberi pelukan hangat kepada Cannavaro.

"Cakep banget. Enggak ada yang percaya kamu anak Eko Patrio," ucap Ayu memuji lagi.

Saking terpesonanya dengan Cannavaro, ia pun langung meminta anak Eko Patrio itu menunggu Bilqis hingga dewasa dan akan dijodohkan.

"Ya Allah cakep banget sih, sama Bilqis entar ya, jangan ke mana-mana. Punya mantu kayak gini mah gue sayang banget," tutur Ayu.

Video cuplikan pertemuan Ayu dengan Cannavaro yang diunggah ulang akun @rumpi_gosip pun ramai dikomentari netter. Namun, ada di antaranya yang justru mengungatkan Ayu soal perjodohan Bilqis dengan anak semata wayang Inul Daratista, Ivan.

"Katanya mau besanana ama bunda Inul aja... warisannya banyak lho," komentar @lestari_91.

"Katnya mau besanan mba inul gimana ini mau dikasih ke siapa bilqis," sahut @soviiiiiaaa.

"Anak inul juga dibilang mantu... manggil inul juga besan," sambung @euis.ferawati.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat mengiyakan ajaka Inul Daratista untuk berbesanan dengannya. Bahkan, Inul juga mengatakan bila sudah ada bagian harta untuk Bilqis bila menjadi menantunya nanti.

Artikel Pilihan