Menu

Netter Mulai Nethink, Suami Gita Savitri Disebut Mandul Gegara Gak Mau Punya Anak! Paul Partohap Kasih Jawaban Tak Terduga, Kenapa?

09 Februari 2023 16:30 WIB

Gita Savitri dan Paul suaminya.

HerStory, Jakarta —

Akhir-akhir ini Gita Savitri tengah menjadi sorotan karena menyebutkan bahwa childfree adalah natural anti aging menurutnya.

Gak cuma sang influencer, Paul Partohap yang juga suaminya ikut dirundung netter dan bahkan disebut sebagai gay dan mandul.

Bahkan dengan gamblang netter menyuruhnya untuk melakukan analisa sperma hingga Paul ikut angkat bicara soal hal tersebut.

"Kalau gak mau dicap mandul, buktiin kalau gak mandul. Coba fotoin hasil keterangan USG, analisa sperma. Netizen biar menilai, realistis aja netizen mah," kata seorang netizen. "Pikiran di kepalaku. Apakah dia ini beneran (menanyakan soal itu)? Becanda paling kan. Tapi jangan-jangan serius. Ah gak mungkin, becanda ini dst dst," kata Paul.

Meski begitu, ia menerima semua kritikan yang dilemparkan oleh netter dan memilih untuk memaafkannya terlebih yang menghujatnya mandul dan gay.

"Komen-komen seperti jangan-jangan suaminya mandul, palingan suaminya gay, omega male dll sudah saya maafkan. Saya ngerti bapak ibu lagi emosi sekali waktu ngetik komen itu," kata Paul. "Saya juga sudah content diri saya sendiri. Jadi mau dibilang apa juga sejujurnya saya sudah tidak emosi lagi."

Ia juga ikut membela sang istri dan mengatakan bahwa jawaban Gita hanyalah guyonan semata dan tak bermaksud untuk menyindir siapapun.

"Bapak ibu, komen balasan Gita ke salah satu netizen di reels itu hanya sarkas/jokes saja," kata Paul. 

"Bukan untuk insulting bapak ibu yang punya buah hati. Kami berdua menghormati pilihan bapak ibu kok untuk berkeluarga dan punya anak. Nah, kami sudah teguh dan nyaman dengan pilihan kami, jadi mohon setidaknya bapak ibu juga bisa menghormati pilihan kami," lanjutnya.