Menu

Duh Jangan Sampai Punya Masalah dengan Mereka! Ini 3 Shio Pendendam dan Gak Akan Tinggal Diam, Hidupmu Bakal Runyam!

10 Februari 2023 14:50 WIB

Ilustrasi seorang wanita yang sedang marah. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Menurut deretan shio, ada beberapa orang yang sangat pendendam ketika menjalani kehidupan.

Mereka senang sekali membalas perlakuan orang lain kepadanya bahkan bisa lebih kejam.

Tentu saja sifat buruk itu bisa menyebabkan dampak yang gak baik untuk kehidupan terlebih jika kamu harus berbuat jahat kepada orang lain.

Penasran gak sih siapa saja shio yang sangat pendendam dan sebaiknya jangan berurusan dengan mereka? Simak yuk ulasannya Beauty!

Ular

Karakter dan sifat mereka sangat berbeda dari 12 shio lainnya. Mereka sangat senang menilai sesuatu dari penilaian mereka sendiri dan cenderung pendiam.

Selain itu, mereka juga tak segan merancang strategi balas dendam jika seseorang berhasil menyakiti perasaannya.

Monyet

Mereka memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi dan sangat suka bergaul dengan orang lain. Bahkan mereka kadang menjadi 'badut' di sirkelnya karena suka melucu dan menyegrkan suasana.

Sayangnya, jika sudah ada yang berani menyakiti hatinya mereka tak akan menganggap itu hal remeh namun tetap akan bertindak sesuai intuisinya.

Kuda

Shio ini dikenal sebagai sosok yang sangat pekerja keras dan akan mencapai tujuannya dengan segala cara. Sayangnya, sifat dendam yang tertanam dalam diri bisa menjadi bumerang untuknya dan mengakibatkan perasaan yang tak nyaman seperti sakit hati dan emosian.

Jadi, meskipun mereka terlihat ramah da suka bergaul kamu harus hati-hati ya!

Artikel Pilihan