Menu

Venna Melinda Lebih Baik Jujur, Sunan Kalijaga Pegang Bukti Ferry Irawan Kasih Nafkah Belasan Juta!

12 Februari 2023 11:00 WIB

Kolase foto Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/Edited Foto By HerStory)

HerStory, Depok —

Polemik rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan kini masih jadi perbincangan hangat publik di media sosial. Baik Venna maupun Ferry nampak sudah mantap untuk berpisah.

Diketahui, Ferry Irawan telah mengajukan permohonan talak cerai terlebih dahulu ketimbang Venna Melinda. Padahal, saat kasus KDRT terungkap, Venna sudah berniat cerai dari sang suami lantaran mengaku sudah cukup lama tak diberikan nafkah.

Hal itu diungkap langsung oleh Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna Melinda. "Jadi sudah tiga bulan juga tidak kasih nafkah ya?" tanya Hotman Paris kepada Venna Melinda.

Ibu tiga anak itu kemudian membenarkan. "Jadi, kamu yang kasih dia duit atau gimana?" tanya Hotman lagi.

"Jadi kamu yang biayai keluarga," tegas Hotman yang kemudian dijawab dengan anggukan oleh Venna.

Hotman juga mengungkap bila Venna menanggung utang hingga kebutuhan bulanan Ferry Irawan. "Harus bayar utang dia cash, Venna harus bayar Rp5 juta tiap bulan. Mau bayar ojol minta uang Rp150 ribu, mau beli pulsa minta Rp250 ribu," ujarnya.

Tak terima Ferry Irawan bak numpang hidup dengan Venna Melinda, pengacara Sunan Kalijaga membantahnya. Ia menyebut kliennya selalu memberikan nafkah untuk Venna.

"Saya pun pribadi sudah mengantongi bukti di mana Mas Ferry memberikan nafkah lho," kata Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga mengatakan jika nafkah yang diberikan Ferry Irawan juga tak sedikit. "Jumlahnya juga tidak kecil," sambungnya.

"Buat seorang suami yang bertanggung jawab. Uang belasan atau puluhan juta itu menggambarkan bentuk tanggung jawab dan kasih sayangnya kepada sang istri," tegasnya.

Sunan Kalijaga kemudian meminta Venna Melinda untuk jujur. Ia meminta Venna untuk tak menutupi segala kebenaran soal hubungan rumah tangganya dengan Ferry Irawan.

"Karena ini sudah terlanjur dari awal disorot maka saya berharap segala sesuatunya transparan dan tidak ada yang ditutup tutupi," pungkasnya.

Artikel Pilihan