Menu

Dilamar Pilot, Dewi Perssik Akhirnya Buka-Bukaan Bongkar Hubungan dengan Rian Ibram: Gak Pernah Ngomong...

14 Februari 2023 10:40 WIB

Dewi Perssik dan Rian Ibram (Instagram/@rianibram_dewiperssik9)

HerStory, Bogor —

Pedangdut, Dewi Perssik nampaknya kini berpindah hati usai dilamar seorang pilot bernama Rully. Seperti diketahui sang biduan memang sempat dekat dengan rekan kerjanya, Rian Ibram. 

Bahkan jauh sebelum dilamar pilot, wanita yang akrab disapa Depe itu sudah lebih dulu dilamar Rian Ibram saat siaran langsung di program televisi.

Dewi Perssik pun akhirnya membeberkan alasan kenapa dia akhirnya menolak Rian Ibram. Pedangdut berusia 35 tahun ini rupanya tak melihat kesungguhan Rian Ibram.

Lewat Instagram, pada 9 Februari 2023 Dewi Perssik meluruskan bahwa Rian Ibram tidak pernah bicara serius, ia pun menampik ucapan Rian Ibram bahwa dirinya bercabang.

"Aku bilang, mas kamu jangan kayak gitu dong, dikirain kamu pacaran sama aku, sedangkan dia sendiri aja nggak pernah ngomong cinta sama aku berdua, ngomongnya cuma di tv aja," jelas Dewi Perssik dikutip pada Selasa,(14/2/2023).

"Habis itu dia ga pernah ngomong 'aku serius sama kamu', nggak kayak mas Rully," imbuhnya lagi.

Dewi Perssik lantas menekankan dirinya bukan termasuk wanita yang mudah jatuh hati dan luluh pada pria.

"Aku itu tipe perempuan yang susah jatuh cinta, bukan wanita gampangan yang diberi mahar dikit mending ya aku bilang gak jadi apalagi dia cuma sekadar gombal I love you doang tapi dia gak pernah," kata Dewi Perssik.

Ia pun mempersoalkan soal mahar dari Rian Ibram yang menurutnya tak layak.

"Bisa dibilang pria setia itu ya kasih gue mahar yang layak namanya tapi dengan dia gini ya dia keliatan gak tulus sama gue mendingan sama duda tajir lebih tulus,” imbuhnya.

Mantan istri Saipul Jamil ini juga lebih berhati-hati, karena ia tak mau gagal membina rumah tangga untuk keempat kalinya. Sehingga jika ia menolak Rian Ibram ketika ada orang lain yang dinilainya lebih tulus, itu bukan salahnya.

"Gue juga gak mau gagal nikah untuk ke 4 kali, salahnya Ibram itu dia gak mau perjuangin cinta dia ke gue dan keburu di duluin orang," terang Dewi Perssik.

Artikel Pilihan