Menu

'Aku Memerankannya Super Fun', Pevita Pearce Senang Perankan Psikopat di Series Katarsis

14 Februari 2023 07:45 WIB

Pevita Pearce dalam Konferensi Pers Vidio Original Series Katarsis. (Tasha Rainita/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Untuk memanjakan para penonton, Vidio kini kembali dengan original series terbaru penuh aksi dan ketegangan berjudul Katarsis yang akan tayang mulai tanggal 16 Februari 2023.

Salah satu aktris yang memerankan series Katarsis adalah Pevita Pearce. Kali ini, Pevita Pearce memerankan karakter Tara yang diketahui adalah seorang psikopat.

Saat memerankan Tara, Pevita Pearce mengaku dirinya sangat menikmati dan menjiwai karakternya. Pevita Pearce mengaku dirinya menyukai genre series yang berhubungan dengan kejiwaan.

"Yes, aku personally suka sekali psychological thriller dan aku memerankan Tara super fun," kata Pevita Pearce saat ditemui HerStory di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2023).

Kata Pevita Pearce, karakter Tara memang menyeramkan, tapi menurutnya setiap manusia pasti memiliki sisi seram dalam dirinya masing-masing.

"Karena melihat Tara pasti serem kan, sama seperti dalam kehidupan sehari-hari kita yang punya sisi seram," tutur Pevita Pearce.

Series Katarsis yang hadir dengan genre dark comedy thriller ini menampilkan banyak adegan berdarah. Namun, Pevita Pearce merasa hal itu lucu.

Pasalnya, meskipun banyak adegan yang menyeramkan, sutradara Randolph Zaini memasukkan unsur komedia di dalamnya.

"Genre-nya itu udah cukup unik ya, dark comedy thriller dan aku belum pernah liat, berdarah-darah, tapi cute. Dan itu something secara story telling-nya, karakterisasinya, pemainnya, dan juga visualisasi kreatifnya itu sebuah experience," pungkas Pevita Pearce.

Artikel Pilihan