Menu

Boy William Sudah Rencanan Nembak Ayu Ting Ting, tapi Takut Ditolak: Lu Pindah Keyakinan Dulu!

14 Februari 2023 13:45 WIB

Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/@boywilliam17)

HerStory, Depok —

Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, usai sering membuat konten bersama, Ayu dan Boy kedapatan kompak menghadiri acara pernikahan Kiky Saputri.

Tak sedikit netizen yang menjodohkan Boy dan Ayu agar segera melangkah ke pelaminan. Meski begitu, nampaknya Boy belum mengungkap perasaannya ke sang pedangdut asal Depok itu.

Saat jadi host di ajang Indonesia Idol 2023, Boy William penasaran dengan pengalaman salah satu kontestan yang menembak kekasih dengan menggunakan lagu.

Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah yang jadi juri di ajang tersebut lantas menggoda Boy William. BCL dan Anang penasaran alasan Boy kepo dengan tahu pengalaman salah satu kontestan itu.

"Boy, lu mau nembak pakai cara yang sama apa gimana? kayaknya serius banget nanyanya. Emang mau nembak siapa sih Boy?" tanya Bunga Citra Lestari, dikutip Selasa (14/2/2023).

"Emang Ayu Ting Ting belum ditembak?" sahut Anang yang disambut gelak tawa.

Boy William hanya bisa kebingungan ketika BCL dan Anang menggodanya. Ia lantas mengaku akan menyatakan cinta ke Ayu dengan menggunakan lagu Sambalado.

"Kalau aku ya mungkin, Sambalado kali ya. Gue akan nembak pakai lagu Sambalado," ucap Boy.

Boy lantas meminta pendapat BCL mengenai kemungkinan pernyataan cintanya. "Bentar menurut lo, gue bakal diterima nggak kalau nembak?" tanya Boy.

"Kalau menurut gue sih, lo mesti pikir-pikir aja dulu," jawab BCL.

Saat guyonan antara Boy William dan para juri Indonesia Idol ini dibagikan ulang oleh akun @lambegosiip, netizen memberikan beragam tanggapannya.

"Udah ngga musim nembak, itu jaman era 90an, jamannya sung lamar koh," komentar netizen. "Lu pindah keyakinan dulu baru lo nikahin baru laki2 sejati," kata yang lain. "Kyknya settingan doang, yakali klo org beneran suka kan psti maluu bgt dan psti private bgt buat perasaan nya," imbuh netizen.