Menu

Gak Cuma Tebar Kasih Sayang di Hari Valentine, Ini 3 Shio Penyayang dan Setia dengan Pasangannya! Kamu Salah Satunya?

14 Februari 2023 16:25 WIB

Pasangan suami istri harmonis (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Gak cuma membanjiri kekasihnya dengan kasih sayang di hari Valentine, berikut adalah deretan shio yang sangat romantis sehingga setiap hari akan terasa seperti hari kasih sayang baginya.

Mereka memiliki kepribadian yang lembut dan hangat kepada orang-orang terdekat dan cenderung ditampilkan setiap hari sehingga membuat orang sekelilingnya selalu merasa nyaman ketika berada di dekatnya.

Penasaran gak sih siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Babi

Mereka sangat penyayang dan santai ketika menjalani hidup. Mereka sangat mengikuti arus dan menghindari masalah dari kehidupannya. Maka dari itu, sifat rendah hati selalu mereka terapkan di hidupnya.

Meski sangat memanjakan ornag terkasih, sayangnya mereka dikenal sangat pemalas.

Kambing

Jiwa romantis mereka sangat tinggi dan cenderung senang dengan dunianya sendiri. Meski begitu, kamu gak perlu kahwatir karena mereka juga menaruh rasa kasih sayang yang tinggi terhadap orang sekitar.

Kelinci

Mereka sangat suka bergerak membuat kebaikan dalam kehidupannya. Mereka selalu siap sedia untuk melakukan apapun demi menolong orang terkasih.

Karena memiliki hati yang sangat lembut dan hangat, mereka cenderung menghindari konflik dan hal ini tentu saja membuat orang sangat senang berada di dekat mereka.

Artikel Pilihan