Menu

Jadi Solusi Menginap dan Bersantai, Archipelago Hadirkan ASTON Nha Trang City Hotel di Vietnam, Intip Yuk!

14 Februari 2023 14:50 WIB

Lobby Cafe - ASTON Nha Trang City Hotel. (Press Release/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu ada rencana untuk berlibur ke Vietnam dalam waktu dekat ini?

Kalau iya, ini kabar baik untukmu karena Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, memulai debutnya di Vietnam dengan ASTON Nha Trang City Hotel.

ASTON Nha Trang City Hotel berjarak 50 menit dari Bandara Internasional Cam Ranh dan empat kilometer dari pusat kota Nha Trang. Hotel ini akan dibuka pada 15 Februari 2023.

"Kami senang dapat membuka ASTON pertama kami di Vietnam, kami berterima kasih atas kepercayaan pemilik terhadap brand Archipelago, serta tim kami di Ho Chi Minh City yang dipimpin oleh Mr. John Gardner sebagai CEO Archipelago Indochina, untuk kesuksesan awal ini," ungkap Norbert Vas, VP Business Development, Archipelago International dalam keterangan resminya yang dikutip HerStory, Selasa (14/2/2023).

ASTON Nha Trang City Hotel adalah pilihan yang tepat untuk pelancong liburan dan bisnis. Dengan fasilitas kelas atas, lokasi utama, dan layanan terbaik, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang benar-benar mewah dan nyaman di Nha Trang.

Enggak hanya mewwah dan nyaman, hotel ini juga menawarkan akses mudah ke pantai-pantai yang populer, tempat-tempat wisata, serta pilihan berbelanja dan bersantap.

"Kami sangat senang menyambut para wisatawan ke properti indah di Vietnam ini untuk merasakan layanan Archipelago dan ASTON yang telah dikenal," kata CEO Archipelago Indochina, John Gardner.

Untuk mengetahui kemewahan dan kenyamanan ASTON Nha Trang City Hotel, yuk intip beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati di sana!

Fasilitas ASTON Nha Trang City Hotel

Hotel ini memiliki 135 kamar dan Suite yang modern dan luas, semuanya dirancang untuk memberikan kenyamanan dan relaksasi maksimal bagi para tamu. 

ASTON Nha Trang City Hotel memiliki enam kategori kamar, di mana seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas, seperti AC yang dapat dikontrol secara individual, tempat tidur dan linen mewah berkualitas tinggi, TV LED 43 inci di semua kamar, TV kabel dengan panduan saluran, akses internet broadband berkecepatan tinggi, Telepon SLI, serta meja kerja dengan alat tulis.

Kebutuhan perlengkapan kamar mandi dan fasilitas, seperti pengering rambut, soket alat cukur, dan cermin cukur, brankas elektronik, timbangan, air mineral, teh, kopi, dan teko penyeduh telah tersedia di dalam kamar. Hotel juga menyediakan tempat tidur bayi berdasarkan permintaan.

Berikut ini beberapa kamar yang bisa kamu pilih untuk menikmati ASTON Nha Trang City Hotel:

  • Studio 
  • Studio Plus 
  • Studio Ocean View 
  • Family Room Ocean View 
  • Corner Family Room Ocean View
  • ASTON Suite Ocean View

Selain itu, ASTON Nha Trang City Hotel juga memiliki tempat pertemuan yang luas dan modern. Semua ruang pertemuan dilengkapi dengan teknologi komunikasi canggih yang dapat memenuhi persyaratan untuk konferensi dan seminar internasional.

Sementara itu, ruang pertemuan hotel yang berukuran sedang menawarkan perpaduan sempurna antara kenyamanan dan fungsionalitas. Dilengkapi dengan teknologi modern dan tim pendukung yang terampil, tempat ini dapat menampung rombongan hingga 50 tamu.

Enggak hanya itu saja, ASTON Nha Trang City Hotel memastikan setiap masa inap berkesan dengan berbagai fasilitasnya. 

Fasilitas kebugaran memotivasi tamu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Dengan pemandangan panorama kota untuk pengalaman olahraga yang fenomenal.

Lalu, ada juga restoran hotel yang menawarkan sarapan prasmanan dengan beragam pilihan hidangan lezat untuk makan siang dan makan malam, termasuk pilihan Vietnam, Barat, dan Asia, semuanya dibuat dengan bahan-bahan terbaik.

Uniknya lagi, ada fitur populer ASTON Nha Trang City Hotel, yaitu Roof Top Bar & Beer Garden, di mana para tamu dapat menikmati percakapan yang menyenangkan dan lagu-lagu pantai sembari menyeruput minuman tropis dan koktail khusus yang menyegarkan. Bar buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

"Kami tetap setia pada misi Archipelago untuk melampaui ekspektasi tamu dan kami berharap dapat mengoperasikan hotel ‘terbaik di kelasnya’ dengan sukses di Vietnam dan sekitarnya,” tutup John Gardner.

Nah, itulah beragam fasilitas yang bisa kamu rasakan saat menginap dan bersantai di ASTON Nha Trang City Hotel. Ini bisa jadi rekomendasi untuk liburanmu lho, Beauty!

Artikel Pilihan